Tips Styling Bralette Yang Modis dan Kekinian!

Wpfreeware 2024-07-25 09:47:11 Fashion&beauty

Sobat Glamours pecinta baju gemas pati suka dengan koleksi bralette yang lucu dan cantik. Kali ini Anda tidak perlu khawatir untuk styling dan OOTD outfit yang cocok. Anda bisa mengenakan bralette di setiap ocasion, formal atau non formal. Yuk langsung intip tips styling bralette yang modis dan kekinian berikut ini!


One Stand

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang suka tampilan bold dan sexy Anda bisa mengenakan bralette yang cantik dengan warna hitam. Tidak lupa tambahan detail glitter pada bralette untuk menambah kesan elegan. Padukan dengan loose pants berwarna hitam yang flowy dan berbahan jatuh. Tampilan ini cocok Anda gunakan untuk menghadiri acara formal dan semi formal.


Blazer Bralette

Source: Pinterest

Masih dengan tampilan acara formal dan semi formal, look ini merupakan perpaduan bralette dan blazer dengan warna yang senada yaitu nude dan coklat. Detail bra bunga bunga sengaja ditambahkan agar lebih hidup kemudian padukan dengan blazer berwarna coklat oversize. Untuk Bawahan kenakan set celana atau rok midi yang sama dengan blazer. Tampilan ini lebih fresh untuk acara formal.


Lace top Bralette

Source: Pinterest

Look ini lebih casual dipakai sehari-hari, bisa untuk hangout atau shopping dan juga ngopi bareng bestie. Untuk atasan kenakan lace top panjang berwarna hitam dengan bralette berwarna sama. Padukan dengan skinny jeans atau boyfriend jeans berwarna denim dan light blue. Look ini akan membuat Anda terlihat lebih berkelas dan cantik sekaligus.


Oversize Knit

Source: Pinterest

Sobat Glamuours yang suka styling satset anti ribet Anda bisa memadukan bralette dengan oversize knit. Pilihlah bra yang lucu dengan tambahan detail lace berwarna popup, seperti hitam, shocking pink atau putih. Padukan dengan oversize lengan asimetris untuk menujukkan sebagian bralettenya. Anda bisa mengenakan jeans untuk bawahan agar lebih casual.


Nah itulah beberapa styling bralettes yang bisa Sobat Glamours tiru! Mana nih yang paling disuka?


Comment

Similar Post You May Like