Perdana Hadir Di Kota Bandung! Yuk Main Ke Boon Market Dengan 100 Lokal Brand

Wpfreeware 2024-07-05 09:15:43 hotnews

Boon Marketing kini Hadir di kota Bandung! Event perdana yang menghadirkan 100 brand lokal mulai dari UMKM Fashion, Kuliner dan Aksesoris yang pastinya memanjakan mata Anda. Pecinta brand lokal dan kuliner bisa langsung mampir sekaligus ke Boon Market ini yang berada di Trans Convention Center 3 jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Pameran Boon Market ini akan hadir menemani Anda selama 4 hari, dari tanggal 4 hingga 7 Juli 2024.


Beberapa brand lokal Bandung yang hadir di Event ini sudah memiliki nama di tingkat nasional hingga internasional. Seperti Dama Kara, Pala Nusantara, hingga Hijack Sandal turut serta dalam event Boon Market Bandung. Meski demikian banyak beberapa brand yang ingin bergabung di pameran ini, namun pihak penyelenggara membatasi karena sangat memperhatikan kualitas branding.


“Dari 140 brand lokal yang bergabung, lebih dari 50 persennya merupakan merek fashion. Sedangkan sisanya berupa makanan dan aksesoris. Karena memanfaatkan libur sekolah, maka brand yang bergabung terbilang lengkap untuk berbagai usia, dari anak-anak hingga dewasa, “ Papar tim promosi Boon Market, Diki Irdan di Bandung.


Beliau juga menuturkan perbedaan dari event ini dengan yang event lain adalah pada ekosistem yang diciptakan. mulai dari pendampingan, beragam pelatihan medsos dan digital, dan lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan UMKM khususnya yang ada di Bandung. Karena brand lokal ini perlu mengembangkan diri agar lebih dikenal khususnya secara digital.


Setelah mempersiapkan pameran ini selama 4-5 bulan lamanya pihak penyelenggara berharap BOON MARKET bisa diadakan secara rutin tiap tahun untuk memajukan dan memasarkan produk lokal Indonesia mulai dari kota Bandung hingga kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Untuk Anda yang penasaran dan tertarik dengan Boon Market ini, bisa langsung berkunjung ke Trans Convention Center Bandung lantai 3 dari tanggal 4 – 7 Juli 2024, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Dan kerennya Anda tidak perlu membeli tiket masuk karena BOON MARKET ini free entry. Selamat berkunjung dan belanja!

Comment

Similar Post You May Like