“Gyeongseong Creature” Season 2 dan Serial Netflix Berikut Tayang September 2024!

Wpfreeware 2024-09-05 10:03:29 hotnews

Salah satu platform streaming film dan serial yang banyak diminati, kembali dengan tayangan andalannya. Mulai dari film layar lebar hingga serial musim kedua yang telah ditunggu-tunggu. Untuk bulan September 2024 ini, para pecinta film Tanah Air akan dimanjakan dengan The Architecture of Love dan Siksa Kubur. Di sisi lain, serial seperti Emily in Paris Season 4 Part 2 dan “Gyeongseong Creature" Season 2 menawarkan episode baru yang membuat Anda penasaran dengan kelanjutan kisahnya. 


Yuk Sobat Glamours langsung saja intip rekomendasi film dan serial Netflix terbaru berikut ini!


The Perfect Couple

Source: Pinterets

The Perfect Couple merupakan serial adaptasi novel yang menjadi salah satu tontonan yang disorot di bulan September ini. Hal tersebut karena menggaet beberapa cast yang hebat, seperti Nicole Kidman, Liev Schreiber, Eve Hewson, Dakota Fanning, Meghann Fahy, dan Billy Howle. Serial ini tayang di Netflix pada 5 September 2024. Serial ini mengisahkan seorang perempuan yang akan menikah dengan salah satu keluarga terkaya. Yuk simak kelanjutannya langsung di netflix!


The Architecture of Love

Story pin image

Source: Pinterest

Film Indonesia yang sudah tayang di bioskop pada 30 April lalu ini akan hadir di Netflix pada 6 September 2024. Dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Ika Natassa, film The Architecture of Love mengikuti kisah romansa Raia Risjad, seorang penulis yang bertemu dan jatuh cinta dengan arsitek bernama River Jusuf ketika sama-sama tinggal di New York. 


How to Make Millions Before Grandma Dies

Source: Pinterest

Selain film Indonesia, terdapat juga film drama keluarga asal Thailand dengan judul How to Make Millions Before Grandma Dies yang akan hadir di Netflix pada 12 September 2024. Beberapa waktu lalu film ini sempat viral dan sangat diminati banyak orang karena kisahnya yang menyentuh hati. Anda yang belum sempat merasakan kesedihannya bisa langsung nonton film ini di Netflix mendatang!


Emily In Paris

Source: Pinterest

Setelah sukses dengan musim keempat bagian pertama, kiki Emily in Paris hadir kembali dengan bagian kedua dari musim yang sama pada 12 September mendatang di Netflix. Adventure baru akan membuat penonton penasaran dengan perasaan Emily. Selain itu Anda juga akan diajak jalan-jalan oleh Emily untuk liburan yang penuh kejutan ke Roma. Di ibu kota Italia itu, Emily bertemu dengan klien kantornya yang bernama Marcello. Akankah ada cinta yang baru? Yuk simak serial ini langsung di Netflix!


Uglies

Source: Pinterest

Film original Netflix berjudul Uglies yang dibintangi Joey King juga akan hadir di Netflix pada 13 September 2024. Film ini diadaptasi dari novel karya Scott Westerfeld yang menjelaskan tentang dunia distopia futuristik, di mana semua orang diharuskan menjalani operasi untuk menjadi “cantik” ketika mereka berusia 16 tahun. Penasaran dengan film ini? Jangan lupa catat tanggalnya!


Siksa Kubur

Story pin image

Source: Pinterest

Sukses di bioskop film Siksa Kubur dari Joko Anwar akan tayang pada tanggal 16 September 2024 di Netflix. Film ini mengisahkan tentang Sita (Faradina Mufti) yang meragukan agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sita bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada, namun ia harus siap menghadapi konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. Anda yang belum nonton di bioskop bisa langsung saksikan di Netflix loh!


Gyeongseong Creature Season 2

Story pin image

Source: Pinterest

Netflix telah merilis poster dan trailer terbaru serial drama Gyeongseong Creature Season 2 yang akan tayang perdana pada 27 September 2024 di Netflix. Jika pada musim pertama serial ini berlatar masa kelam Kota Gyeongseong, Korea Selatan pada musim semi tahun 1945, pada musim keduanya, kisah tersebut akan berlatar di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2024. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Yuk saksikan langsung keseruan Gyeongseong Creature Season 2 di Netflix!


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner