Rekomendasi Serial dan Film Netflix Juli 2024 Seru Banget!

Wpfreeware 2024-07-12 08:59:02 hotnews

Source: Pinterest

Selalu datang dengan film dan serial barunya kini Netflix hadir dengan berbagai genre baru yang tayang pada bulan juli 2024 ini! Dari aksi komedi seru hingga thriller yang menegangkan. Para pecinta film siap-siap untuk dimanjakan dengan tontonan berkualitas di platform streaming ternama ini. Yuk langsung intip rekomendasi film dan serialnya!


Beverly Hills Cop: Axel F

Story pin image

Source: Pinterest

Beverly Hills Cop: Axel F yang merupakan film laga sekaligus komedi ini akan tayang pada tanggal 3 Juli 2024. Film bercerita tentang detektif Axel Foley dimana ia telah menyelamatkan nyawa putrinya yang terancam. Kemudian ia kembali ke Beverly Hills untuk bertemu dengan teman lamanya John Taggart dan Billy Rosewood dalam misi mengungkap sebuah konspirasi.


Vanished into the Night

Source: Pinterest

Rekomendasi film selanjutnya adalah Vanished into the Night yang merupakan film bergenre thriller dan misteri. Film yang disutradarai oleh Renato De Maria ini menceritakan Elena dan Pietro yang mereka tinggal di Puglia, Italia. Mereka menikah dan punya dua anak suatu hari, anak-anak mereka diculik. Penasaran dengan lanjutannya? Saksikan keseruannya di Netflix tanggal 11 Juli 2024.


Blame the Game

Story pin image

Source: Pinterest

Film Netflix yang seru Blame the Game ini akan tayang mulai 12 Juli 2024. Film asal jerman ini memiliki bergenre komedi dan thriller. Disutradarai oleh Marco Petry, film Blame the Game bercerita tentang seorang pemuda yang bertemu dengan teman-teman pacar barunya untuk pertama kalinya di malam pertandingan reguler mereka. Hal ini membuatnya berada di bawah tekanan untuk membuat kesan yang baik. Namun, keadaan berubah ketika mantan pacarnya muncul secara tak terduga.


Tokyo Swindlers

Tokyo Swindlers 0613

Source: Pinterest

Selain film ada juga Tokyo Swindlers menjadi serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai 25 Juli 2024. Tokyo Swindlers merupakan serial thriller kriminal dari Jepang. Serial original Netflix ini bercerita tentang tim penipu yang mengetahui real estat senilai 10 miliar yen. Mereka bertekad untuk melakukan penipuan paling ambisius. Yuk saksikan serial lengkapnya hanya di platform streaming film Netflix!


Sweet Home Season 3

Story pin image

Source : Pinterest

Sweet Home Season 3 menjadi rekomendasi serial Netflix tayang 19 Juli 2024 yang sangat ditunggu. Serial ini adalah sekuel kedua dari drama original Netflix populer, Sweet Home. Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan yang berjudul serupa. Adapun Sweet Home Season 3 akan membawa penggemar kembali ke dunia di mana para penyintas berada di persimpangan antara monster dan manusia.


Itulah beberapa rekomendasi film dan serial seru yang tayang bulan juli 2024 ini. Sobat Glamours pastikan untuk mencatat tanggal tayangnya agar tidak tertinggal ya! Happy Watching!


Comment

Similar Post You May Like