Seleb Indonesia Tampil Elegan Dengan Balutan Gaun Desainer Lokal di Cannes Film Festival 2024

Wpfreeware 2024-05-20 04:52:03 Fashion&beauty

Cannes Film Festival yang diselenggarakan tiap tahunnya kembali mencuri perhatian Sobat Glamurs. Pasalnya selebriti tampil paripurna saat menghadiri acara tersebut dengan balutan gaun desainer lokal yang membuat tanah air bangga. Pada tahun 2024 ini, Cannes Film Festival dihadiri oleh Raline Shah, Cinta Laura dan Putri Maino.


Selebriti Tanah Air tersebut hadir untuk menyaksikan pemutaran pertama film karya sutradara Yorgos Lanthimos, "Kind of Kindess" yang juga dihadiri oleh peraih Oscar, Emma Stone dan masih banyak lagi. Sobat Glamours yang penasaran dengan pesona Indonesia, yuk langsung intip berikut ini!


Raline Shah

Raline Shah Tampil Bak Bidadari Kenakan Gaun Desainer Lokal di Cannes Film Festival 2024

Source: Google Image

Seleb satu ini sudah tiga tahun berturut-turut menghadiri festival film ini, tidak heran style nya sangat anggun dan elegan. Ia mengenakan dress berwarna putih hasil karya desainer lokal, Stella Rissa. Gaun bardot korset berenda tersebut memiliki detail bodycon dan tulle overlay tipis panjang yang menjuntai menghiasi red carpet. Untuk look yang lebih elegan Raline juga mengenakan kalung dan anting berlian dari Bouchon.


Putri Marino

7 Gaya Putri Marino di Cannes Film Festival 2024, bak Putri Raja!

Source: Google Image

Selain Raline, Putri marino juga tidak kalah stunning saat melewati red carpet. Ia mengenakan beludru dress bardot berwarna bold red, dimana busana ini  terinspirasi dari Puspa Pesona, bunga khas Nusantara. Tampilannya disempurnakan dengan aksesoris anting, cincin hingga brooch berwarna emas yang merupakan representasi dari warisan bali khas Indonesia.  Aksesoris tersebut merupakan kolaborasi antara STELLARISSA dengan Mahija.


Cinta Laura

Intip Detail Gaya Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024

Source: Google Image

Sedangkan penampilan Cinta Laura tampak mewah dan glamour dengan mengenakan gaun straples karya Monica Ivena. Warna cantik yang dihadirkan gaun adalah gradasi putih dan biru yang memiliki detail bak bulu burung. Gaun tersebut terinspirasi dari cantiknya burung jalak dengan tema “The Exotic Songbird of Paradise”. Wah sungguh indah dan dramatis ya Sobat Glamours penampilan Cinta Laura!


Itulah penampilan memukau Selebriti Indonesia yang menjadi sorotan publik di Cannes Film Festival 2024 \'Furiosa: A Mad Max Saga\' screening and red carpet. Sobat Glamours suka dengan fashion outfit yang mananih?


Comment

Similar Post You May Like