AESPA Berhasil Membawa Supernova ke Posisi Pertama Itunes!

Wpfreeware 2024-05-16 06:50:43 hotnews

Comeback girl group aespa pada 27 Mei dengan album terbarunya Armageddon ini tengah jadi perbincangan, hal tersebut karena sebelumnya pada tanggal 13 Mei 2024 lalu, aespa merilis salah satu lagu utama ganda album comeback mereka, “Supernova.” Lagu mereka sangatlah populer dan banyak didengarkan di platform streaming music online.


Bahkan setelah beberapa hari dirilis secara global, lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di 11 negara, termasuk Kamboja, Kolombia, Indonesia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Vietnam, dan masih banyak lagi. Selain itu lagu ini juga berada di 10 besar tangga lagu domestik utama di Korea Selatan seperti MelOn, Genie, Bugs, dan FLO pada saat perilisan.


“Supernova” sendiri dirilis sebagai pra-rilis dari album penuh pertama aespa mendatang ‘Armageddon’. Dalam album pertama ini aespa meluncurkan tracklist lagu berjudul Supernova, Armageddon, Set The Tone, Mine, Licorice, BAHAMA, Long Chat, Prologue, Live My Life, dan Melody. 

aespa Rilis MV Supernova Sebagai Pra-rilis Album Armageddon - seketika.com

Source: Pinterest

Girl group yang beranggotakan Karina, Winter, Ningning, dan Giselle itu juga akan melakukan tur dunia kedua bertajuk Synk: Parallel Line. Tur konser itu akan dibuka di Seoul pada 29 dan 30 Juni 2024, kemudian berlanjut menuju tiga kota di Jepang, yakni Fukuoka, Nagoya, dan Saitama.


Kemudian, aespa akan mengadakan konser di negara tetangga Singapura pada 20 Juli. Girl group itu pun sempat kembali ke Jepang untuk konser di Osaka, kemudian bertolak ke Hong Kong dan Taipei. Jakarta juga menjadi salah satu kota yang akan disambangi aespa pada 24 Agustus 2024. Girl group itu berlanjut konser di Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok hingga September 2024.


Sobat Glamours yang suka dengan aespa jangan lupa untuk mendengarkan lagu juga album terbarunya ya!

aespa - Armageddon / Authentic Ver. - K-Pop Time
Source: Pinterest

Comment

Similar Post You May Like