3 Ide Simple Untuk Rayakan Valentine Day Bersama Pasangan!

Wpfreeware 2024-02-06 07:15:15 hotnews

Bulan Februari tentunya merupakan salah satu bulan penuh cinta, selain terdapat hari valentine atau hari kasih sayang Anda juga bisa menjadikan bulan Februari sebagai momentum besar untuk lebih fokus terhadap pasangan. Berikut ini ada beberapa ide simple namun tetap berkesan untuk menghabiskan waktu di hari dan bula kasih sayang ini. Yuk Sobat Glamours langsung intip selengkapnya di bawah ini!


Picnic Date

Source: Pinterest

Jika dinner terlalu mainstream dan banyak dilakukan orang saat merayakan hari valentine Anda bisa mencoba picnic date. Untuk merealisasikannya tidak perlu berkunjung ke tempat yang jauh, Anda bisa menghabiskan waktu untuk picnic bersama pasangan di taman kota. Nikmati suasana alam yang menenangkan sambil berbagi cerita dan tawa bersama pasangan tercinta.


Movie Date

Source: Pinterest

Ide yang satu ini sangat cocok untuk Anda kaum mager dan introvert, yaitu Movie Date. Pasalnya tidak ada yang lebih nyaman daripada berbaring di sofa dengan pasangan sambil menonton maraton film romantis. Buat daftar film-film favorit Anda dan pasangan, jangan lupa untuk siapkan beberapa cemilan, coklat dan nikmati waktu berkualitas tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.


Spa Time

Source: Pinterest

Last but not least, Anda bisa menghabiskan hari kasih sayang dengan body treatment yaitu spa bersama pasangan di rumah atau di klinik kecantikan. Relaksasi ini sangatlah perlu untuk menjernihkan pikiran dan menenangkan tubuh. Siapkan lilin aromaterapi, minyak pijat, dan musik yang menenangkan. Berikan pijatan relaksasi satu sama lain dan nikmati waktu santai tanpa gangguan jika Anda melakukannya di rumah!


Itulah beberapa ide simple yang bisa Anda dan pasangan lakukan saat perayaan Valentine Day. Pasalnya merayakan hari kasih sayang tidak perlu pada tanggal dan bulan yang telah ditentukan, karena Anda dan pasangan bisa melakukannya setiap hari. Meski demikian momentum ini cukup berharga dan dapat membantu Anda dan pasangan lebih fokus satu dengan lainnya. Selamat mencobanya Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like