J-Hope BTS Selesai Laksanakan Wajib Militer, Jin BTS Sambut Kepulangannya!

Wpfreeware 2024-10-17 07:00:08 hotnews

Finally the wait is over! Kabar gembira untuk ARMY di seluruh dunia J-Hope BTS telah selesai melaksanakan tugas wajib militernya selama 18 bulan lamanya. Tepatnya pada hari Kamis, 17 Oktober 2024 penyanyi dengan nama lengkap Jung Ho-seok resmi dibebastugaskan setelah menyelesaikan wajib militer sebagai instruktur pelatihan di Divisi Infanteri ke-36 di Provinsi Gangwon.


Jin BTS sebagai rekannya menyambut hangat kepulangan J-Hope dan menghadiri upacara juga acara pelepasan wajib militer. Sebagai seorang kakak tertua di BTS Kim Seok Jin memegang mikrofon untuk j-hope selama pidatonya. Ia juga memberikan bucket bunga besar untuk hadiah yang diberikan kepaa J-Hope.

Source: XPN/Soompi

Dikutip dari Soompi, j-hope berbagi pidato yang diawali dengan rasa terimakasih terhadap para penggemar, "Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya menyelesaikan tugas saya dalam keadaan sehat. Aku sangat bersyukur,". Ia melanjutkan, "Selama satu tahun enam bulan di kehidupan militer, saya menjabat sebagai instruktur, jadi saya melakukan banyak pawai. Setiap saat, saya melihat banyak warga Wonju. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada warga Wonju yang selalu menyapa dan mendukung saya. Itu sangat menyentuh."

Source: XPN/Soompi

J-hope juga menambahkan perasaan yang telah dilaluinya selama wajib militer, "Apa yangsebenarnya saya rasakan selama satu tahun enam bulan terakhir adalah dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari para prajurit yang melindungi negara kita. Banyak hal yang mereka lakukan untuk bangsa ini. Saya merasa memberikan perhatian dan cinta yang hangat kepada orang-orang itu akan sangat berarti."


Upacara pelepasan tersebut dihadiri oleh rekan terdekat juga keluarga tercinta. Sementara para penggemar alias ARMY dihimbau oleh pihak agensi agar tidak menyambut kedatangan secara langsung. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan yang berlebihan. Mohon sampaikan salam hangat secara tidak langsung saat J-Hope melaksanakan live streaming.


Source: XPN/Soompi

Comment

Similar Post You May Like