Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Lee Seung Gi dan Lee Da In!

Wpfreeware 2024-02-06 03:48:53 hotnews

Kabar gembira kali ini hadir dari industri hiburan Korea Selatan, tepatnya dari seorang aktor ternama Lee Seung Gi yang tengah berbahagia karena Lee Da In istri sekaligus ibu dari anaknya, dikonfirmasi telah melahirkan anak pertamanya. Kini Lee Seung Gi resmi menjadi ayah, setelah sang istri melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (05/02/2024).


Pasangan yang menikah pada 2023 lalu ini sempat mengkonfirmasi kabar bahagia tentang kehamilannya secara resmi oleh pihak agensi pada November 2023 lalu. "Kehidupan yang berharga telah menghampiri sang aktris dan bahwa ia sedang mempersiapkan datangnya berkah tersebut di tahun 2023," tulis agensi Lee Da In 9Ato Entertainment.


Dikutip dari Soompi, pihak agensi Lee Seung Gi juga turut memberikan kabar bahagia ini agar para fans mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga bahagia tersebut. 

Lee Seung Gi And Lee Da In Welcome Their First Child

Source: Google Image

“ Halo. Ini Human Made.

Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah melahirkan seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari.

Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena kehidupan yang berharga telah lahir dengan selamat.

Tolong kirimkan cinta dan dukungan yang hangat kepada pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menyambut anggota keluarga baru.

Terima kasih.”


Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In ini mengumumkan hubungannya sejak Mei 2021. Kisah cinta yang mereka jalani berawal dari pertemanan hingga keduanya memutuskan menjadi pasangan dan menikah pada April 2023. Selamat untuk kelahiran putri pertama Lee Seung Gi dan Lee Da In! We wish you the happiest couple!

Comment

Similar Post You May Like