Rayakan Libur Ramadhan dan Lebaran Di Tengah Keindahan Hutan

Wpfreeware 2024-03-15 03:17:23 hotnews

Orchid Forest Cikole, satu-satunya destinasi Taman Wisata Alam terbaik di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat yang menawarkan ragam keindahan alam ditengah hutan pinus dan beberapa varietas anggrek yang ada di Indonesia. Sobat Glamours bisa banget kunjungi taman ini untuk libur di Bulan Ramadhan dan Lebaran.  Hal ini menjadi salah satu keunggulan khususnya bagi nature enthusiast.


Pasalnya mereka bisa mengisi waktu puasa dengan bermain dan seru-seruan untuk merayakan liburan weekend. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah jalan jalan santai di pagi dan sore hari, bermain bersama hewan-hewan yang jinak dan ngabuburit bareng di spot kuliner yang ada di Orchid Forest. Untuk jam operasional selama bulan suci ramadan 2024, Orchid Forest Cikole mengalami beberapa perubahan sebagai berikut ini :

  • Weekday : 09.00 - 18.00 WIB
  • Weekend : 08.00 - 19.00 WIB


Kawan Orchid gak perlu khawatir, masih bisa main dan seru-seruan untuk merayakan libur Ramadan dan Lebaran 2024 di Orchid Forest Cikole. Dan untuk Harga Tiket Masuk (HTM) juga tetap sama seperti sebelumnya tidak ada perubahan apapun, dengan Tiket Masuk Orchid Rp.40,000,- + tambahan tiket LHI di Rp.7,500 (weekday) & Rp.10,000,- (weekend).


Pilihan ngabuburit di Orchid Forest Cikole cocok banget nih untuk Anda yang ingin killing time sampai jam buka puasa, selain foto-foto, bisa juga menikmati keindahan Alam yang ada. Untuk Anda yang tidak melaksanakan ibadah puasa selama Bulan Ramadhan operasional tetap buka dengan menu terbaik di  GOLDEN PINE & PINE KITCHEN. Begitupula dengan Anda yang melaksanakan ibadah puasa, terdapat beragam menu dan takjil yang beragam.


KAWAN ORCHID bisa banget nih, menikmati menu-menu terbaik Orchid Forest seperti Double Cheeseburger Golden Pine, Red Velvet Croissant Golden Pine, atau Sup Iga & Beef Teriyaki Pine Kitchen, aneka gorengan Food Corner, Donat dan Roti Bakar Food Corner, atau menu-menu makanan dan minuman lainnya yang juga hadir di Foodcourt Orchid Forest Cikole. Bisa dinikmati langsung maupun takeaway order untuk Kawan Orchid nikmati saatn buka puasa tiba.


PURCHASE NOW AND VISIT LATER !!! This is an absolute good news to all nature enthusiast! Selain itu hadir juga promo spesial untuk rekan-rekan mitra (travel agent) dengan promo tiket masuk hanya Rp.30,000,- dari harga awal Rp. 40,000,- dengan periode masa pembelian mulai tanggal 11 s/d 31 Maret 2024 dan berlaku sejak tanggal pembelian hingga 31 Desember 2024! (harga tidak termasuk tiket LHI PERHUTANI

Comment

Similar Post You May Like