Rayakan 1st Anniversary, SteikHaus Bandung Hadirkan THE BROWNSU!

Wpfreeware 2023-10-22 15:41:14 hotnews

Sobat Glamours khususnya para pecinta kuliner tentu sudah mengenal salah satu restoran steak di kota Bandung yang memiliki konsep hangout restaurant dan kini sudah berusia genap satu tahun, yaitu SteikHaus Bandung. Resto steak ini berada di Jl. Soekarno Hatta No.575 D, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung.


Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan penuh yang terjalin dengan customer setianya selama 1 tahun, Steikhausini menggelar  Hit Rewind, Celebrate 1st Anniversary with \'90s Jams, Featuring \'The Brownsu\' pada tanggal 21 Oktober 2023, bertempat di SteikHaus Soekarno Hatta, Bandung.


SteikHaus juga menghadirkan beragam menu spesial yang disajikan untuk customer tercinta dengan diiringi penampilan dari bintang tamu spesial The Brownsu Band yang akan menyajikan pertunjukan musik yang spektakuler. Sobat Glamours terntunya hanya perlu menikmati hidangan dan bersantai sambil mendengarkan musik.


Tidak hanya itu, tamu yang hadir akan mendapatkan bingkisan spesial dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik lainnya. Menurutnya, Direktur Utama SteikHaus dan staff lainnya, 1st Anniversary ini adalah wujud apresiasinya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap restoran.


Malam yang indah untuk menikmati hidangan Istimewa dan penampilan Seru dari The Brownsu. Selamat menikmatinya Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like