Fangirling Moment Raisa Ketemu Bias Saat Kerja, What A Dream!

Wpfreeware 2023-10-20 07:42:46 hotnews

Raisa baru saja menghadiri acara Calvin Klein di Jepang yang juga dihadiri oleh Brand Ambassador utama yaitu Jungkook BTS. Hal tersebut merupakan sebuah mimpi yang Raisa idamkan sebagai seorang fangirl, karena ia telah lama menyukai Jungkook BTS dan menjadi ARMY. Ia tak menyangka bisa melihat sang idola berada dekat di hadapannya.


Melalui akun Instagramnya, Raisa membagikan beberapa momen bersama Jungkook BTS di acara tersebut. Tidak hanya mengunggah fancam Jungkook, ia juga mengambil kesempatan langka untuk mengambil foto dengan Jungkook sebagai background yang tepat berada di belakangnya. Kemudian ia juga mencuri-curi momen saat Jungkook tengah berada dekat dengannya dan mengambil beberapa foto dan video selfie bersamanya.


Meski berada di acara yang sama, Raisa tak benar-benar bisa foto bersama dengan bias tercintanya. Namun Mba Yaya ini tetap bahagia dan masih tidak menyangka akan seberuntung itu. Hingga ia mengunggah feeds Instagram dengan caption "In motion, in 3D #nowords #stillspeechless," tulis Raisa.


Tak hanya bertemu dengan Jungkook, Raisa juga mengabadikan momen bersama Rowoon dan aktor Thailand Bright. Bahkan ia sempat mengobrol juga berbincang singkat dengan Rowoon sang Aktor Korea Tampan hingga berfoto bersama. Raisa tampil serba hitam, dengan atasan vest logo CK, dipadukan dengan inner lengan panjang dan rok pendek, serta sepatu boots hitam. Sedangkan Rowoon denim set CK dan inner t-shirt berwarna putih dari CK juga.


Wahhh what a lucky day for Mba Yaya! Ketemu bias dan melihatnya dari dekat. Sobat Glamours jangan iri ya, Hihi!


Comment

Similar Post You May Like