Unik, Berikut Inspirasi Makeup Floral Untuk Photoshoot!

Wpfreeware 2022-06-09 15:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Tren makeup tiap tahunnya selalu berkembang, entah itu flashback ke tahun lalu atau menciptakan tren terbaru yang belum pernah ada. Di tahun ini, floral natural look akan menjadi tren beauty untuk merayakan semangat kreatif dan awal yang baru. Floral natural look didominasi dengan warna-warna cerah bunga musim panas yang menghasilkan look yang cantik alami dan cerah.


Look feminim dengan makeup floral ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan seperti photoshoot, photo products dan masih banyak lagi. Yuk Sobat Glamours langsung saja simak inspirasi makeup floral berikut ini!


Simple Paint Floral Makeup

Source: Pinterest

Simple paint floral makeup merupakan makeup simple dengan tema bunga yang beragam. Fokus floral makeup paint ini berada di mata dengan tambahan gambar bunga seperti bunga matahari, bunga anggrek, bunga aster dan bunga lainnya. Padukan makeup bunga ini dengan eyeshadow yang cerah dan fresh. Disamping fokus pada tampilan mata, banyak yang juga yang menerapkan paint floral di pipi dan tulang hidung sebagai pengganti freckles.


Sticker Floral Makeup

Source: Pinterest

Look selanjutnya adalah makeup floral yang ditempel berasal dari stiker. Jika makeup paint digambar dengan eyeshadow pallete dan face painting stiker bunga ini terbilang cukup simple dan cepat. Pasalnya kita hanya menempelkan stiker bunga yang indah pada titik point makeup floral tersebut lalu menghiasnya dengan sentuhan eyeshadow dan juga highlighter. Look ini cocok banget untuk Anda yang tidak suka menghabiskan waktu lama untuk bermakeup.


Floral Makeup

Source: Pinterest

Floral makeup selanjutnya adalah makeup yang bernuansa bunga dengan menggunakan bunga asli atau bunga hidup yang dikeringkan. Untuk tampil maksimal di depan kamera pastinya Anda melakukan yang terbaik untuk tampil cantik bukan? Makeup floral dengan bunga asli ini akan menambahkan detail yang real untuk tampilan makeup Anda. Sentuhan eyeliner yang berwarna warni akan menambahkan bunga di makeup Anda semakin hidup.


Itulah beberapa look makeup floral yang indah dan mendominasi penampilan Anda saat photoshoot. Favorit Sobat Glamours yang mana nih?

Comment

Similar Post You May Like