Referensi Gaya Rambut Untuk Hangout Saat Weekend!

Wpfreeware 2022-05-16 07:16:34 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours menghabiskan liburan akhir pekan di luar rumah? atau me time di dalam rumah? Untuk Anda yang hendak berlibur dan menghabiskan waktu diluar rumah pastikan untuk tetap tampil stylish dan santai. Berikut referensi gaya rambut untuk hangout di akhir pekan, mulai dari gaya santai simple hingga gaya kekinian yang membuat Anda semakin stunning, yuk simak dengan baik Sobat Glamours!


Messy Bun

Source: Pinterest

Siapa bilang pergi hangout harus dengan rambut yang tergerai rapi? Anda yang menyukai gaya simple dan minimalis, bisa membuat sanggul atau updo dadakan dengan membiarkan beberapa anak rambut keluar untuk tampil di akhir pekan. Gaya rambut ini ternyata dapat membuat Anda terlihat sebagai perempuan yang santai dan tampil apa adanya. Sobat Glamaours juga bisa terlihat imut dan seksi tanpa perlu banyak berusaha dihadapan semua orang.


Ponytail

Source: Pinterest

Gaya ponytail jadi salah satu cara menata rambut panjang lurus yang paling simpel. Sederhana, namun hasilnya maksimal. Gaya rambut ini juga akan terkesan lebih rapi dan mampu menghindari penampilan Anda dari rambut lepek. Selain itu, gaya rambut back ponytail ini memberikan look yang terlihat semakin seksi dengan menunjukan leher jenjang tanpa terasa berlebihan.


Panjang Bergelombang

Source: Pinterest

Bila ingin tampil sedikit berbeda dan terlihat segar saat hangout, Anda bisa membuat ujung rambut yang panjang dengan sedikit bergelombang. Cukup curly dengan catokan viola! Rambut Anda akan terlihat rapi dan elegan. Dengan gaya yang terlihat mengembang indah dan sedikit ikal, dapat membuat Anda terlihat lebih seksi dan anggun. Padukan dengan busana yang feminin yang casual agar terlihat semakin maksimal.


Fishtail Braid

Source: Pinterest

Sesuai namanya, fishtail braid adalah kepang rambut modern yang mirip seperti ekor ikan. Meski terlihat rumit, nyatanya cara mengepang rambut panjang ini tak sulit dilakukan. Jika Sobat Glamours hendak hangout mengenakan dress atau blouse, gaya rambut ini merupakan look yang sangat cocok karena menambahkan kesan feminim dan anggun dalam sekaligus.


Comment

Similar Post You May Like