Ingin Tampil Memukau Dengan Bulu Mata Lentik Alami? Intip Tips Berikut!

Wpfreeware 2022-03-12 14:02:49 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Bulu mata merupakan salah satu penampilan yang sangat mendukung dan memberikan tampilan yang berbeda. Tidak heran banyak yang ingin memiliki bulu mata lentik alami. Oleh karena itu, banyak perempuan yang memutuskan untuk menggunakan eyelashes extension. Namun, jika digunakan secara terus menerus, tentu saja akan memicu kerontokan bulu mata dan berujung kebotakan.


Untuk itu kamu harus merawat dan menutrisi bulu mata sedini mungkin. Untuk mencapainya Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan. Jadi tertarik untuk mencobanya? Yuk Sobat Glamours simak lima tips agar bulu mata lentik alami berikut ini!


Lidah Buaya

Source: Pinterest

Tidak hanya baik untuk pertumbuhan rambut, lidah buaya juga dapat membantu melentikan bulu mata, lho. Kandungan asam amino, vitamin, mineral dan asam lemak dipercaya mampu menutrisi akar hingga ujung bulu mata. Cara menggunakannya, oleskan gel lidah buaya, lalu diamkan selama satu jam dan bilas menggunakan air hangat. Gunakan 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.


Kemiri

Source: Pinterest

Dari dulu sampai sekarang, khasiat kemiri dalam menebalkan dan memanjang rambut sudah tak perlu diragukan lagi. Usut punya usut, ternyata kemiri juga bisa digunakan untuk membantu melentikan bulu mata. Namun tidak secara langsung, sebaiknya menggunakan minyak dari kemiri. Dengan rutin mengoleskan minyak kemiri, maka Anda dapat melihat bulu mata semakin tebal dan lentik alami.


Daun Sirih

Source: Pinterest

Minim iritasi dan efektif menebalkan rambut, membuat daun sirih masih menjadi bahan alami yang digunakan hingga kini. Selain itu, rutin menggunakan daun sirih akan. membuat bulu matamu jadi lebih lentik. Penggunaannya juga cukup mudah, haluskan dua lembar daun sirih dan oleskan pada bagian bulu mata. Diamkan selama 30-45 menit, lalu bilas secara perlahan.


Minyak Zaitun

Source: Pinterest.

Salah satu minyak yang bagus dalam menebalkan dan melentikan bulu mata adalah minyak zaitun. Kandungan vitamin A dan E yang ada di dalam minyak zaitun dipercaya mampu merangsang pertumbuhan rambut dan memelihara kesehatan bulu mata. Tentu saja cara menggunakannya sangat mudah, oleskan minyak zaitun pada bulu mata sebelum tidur lalu bilas di pagi hari.

Comment

Similar Post You May Like