3 Rekomendasi Bakso Sumsum Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 03:01:16 Kuliner

Sensasi gurih yang meresap pada dalam tulang sumsum, membuat sumsum dengan kuah bakso digemari banyak orang. Meski rasanya yang menggiurkan, jangan terlalu banyak mengonsumsinya ya! karena mengandung kolesterol yang tinggi. Bagi anda pecinta bakso sumsum yang berada di Bandung, berikut ini merupakan rekomendasinya untuk anda.

Bakso Tulang Sumsum Hakami

Source Instagran @d_rachmans

Disini anda bisa menikmati satu porsi tulang sumsum dengan porsi yang besar disini. Tentunya besarnya porsi bakso disini dapat mengenyangkan perut sobat glamours yang sedang keroncongan ya. Selain di Bandung, bakso tulang sumsum hakami juga berada di kota Bogor.

Bakso Mambo

source Instagram @bakso_mambo

Kuliner yang berada di Jl.Imam Bonjol, Bandung ini wajib anda kunjungi. Jika anda memesan bakso sumsum, anda akan mendapatkan dua mangkuk sekaligus, satu mangkuk untuk mie yang disajikan bakso kecil dan satu lagi khusus tulang sumsumnya yang berukuran besar.

Bakso Oii

Source Instagram @baso_oii

Bakso ini memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya ada di kawasan Dipatiukur. Disini, anda bisa menikmati bakso urat tulang sumsum sebagai menu andalannya. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.32.000 untuk satu porsi tulang sumsum.



Comment

Similar Post You May Like