The Hallways, Kreativitas Anak Muda Di Pasar Kosambi Bandung

Wpfreeware 2022-01-05 11:18:45 Ngebandung


Source: Pinterest.id


Pasar Kosambi, dulunya merupakan sebuah pasar tradisional yang sempat berhenti beroperasi karena sepinya pengunjung, terlebih di beberapa lantai atas bagian pasar yang tidak terurus dan bahkan tidak ada penghuninya. Namun sekarang pasar tersebut telah berubah drastis menjadi tongkrongan anak muda bandung yang ngehype abis.


Hal tersebut disebabkan karena pasar tersebut dijadikan wadah kreatifitas oleh sejumlah anak muda bandung. Hal ini bisa dilihat dari hadirnya sebuah Creative Space di daerah Pasar Kosambi yang diberi nama dengan The Hallway. Ruang kreatif yang diresmikan pada Oktober 2020 ini bisa menjadi wadah kreatif bagi anak-anak muda untuk menumbuh kembangkan industri kreatif di Kota Bandung.


Sudut pandang pasar kosambi bandung kini berubah total, dari awalnya yang becek dan bahkan sepi pengunjung kini menjadi incaran para muda mudi untuk berkunjung dan hangout di tempat tersebut. Di dalam The Hallway ini terdapat 77 toko yang diisi 52 tenant brand lokal, fashion dan hobbies dan ada 25 tenan kuliner . Semua itu bisa memanjakan para pengunjung berbelanja.


Tempatnya juga teratur dengan sangat kreatif dan unik-unik dengan desain interior toko kekinian. Mulai dari penyusunan tempat, pencahayaan, kursi, lampu, yang keren abis dan instagramable. Untuk fashion, di The Hallway menjual berbagai baju, jaket, sepatu, topi yang kebanyakan khusus untuk anak muda yang trendi dan gaul.


The Hallway Space, Ruang Kreatif Tersembunyi di Pasar Kosambi

Source: Pinterest.id

Begitu pun dengan makanan dan minumannya. Tempat ini menyediakan berbagai makanan asia, barat, dan tentunya makanan nusantara yang lengkap dan tentunya enak banget. Minuman unik pun beragam di sini. Tidak hanya berbagai racikan kopi, minuman berbagai aloe vera, kelapa, lemon, dan lainnya tersaji di sini. Pokoknya kalau berkunjung ke tempat ini akan betah berlama-lama.


The Hallway buka setiap hari dari pukul 12.00-22.00 WIB untuk weekday, dan pukul 12.00-23.00 untuk weekend. Nah, buat Sobat Glamours yang penasaran sekeren dan senyaman apa tempatnya bisa langsung saja menuju The Hallway di Jalan Ahmad Yani, Lantai II Pasar Kosambi, Kota Bandung.


Selain itu, demi terus menjaga eksistensi, The Hallway sudah menyiapkan berbagai event. Seperti fashion show di pasar tradisional, seni rupa, seni musik, table manner yang menghadirkan chef terkenal dan lainnya. Namun karena dalam kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), semua gelaran event rencananya akan sesuai dengan peraturan dan memperhatikan protokol yang ada di Kota Bandung.

Comment

Similar Post You May Like