3 Tempat Buku Dengan Harga Murah Meriah Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-25 03:49:07 wisata


Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang sangat beragam. Namun di Bandung juga bisa dikatakan sebagai kota pelajar karena di dalamnya terdapat kampus bergengsi dimana banyak orang dari berbagai daerah merantau ke Bandung untuk menuntut ilmu. Dimana untuk menunjang para pelajar menuntut ilmu, buku biasanya dicari oleh pelajar hingga mahasiswa. Bagi anda yang juga mencari referensi buku murah, di bawah ini merupakan beberapa referensinya untuk anda.

Bursa Buku Dewi Sartika


Tak jauh dari kawasan alun-alun, terdapat sebuah kawasan yang menjual banyak buku tepatnya di Jl.Dewi Sartika. Mulai dari pagi hingga sore hari, kawasan ini dipenuhi oleh lapak para penjual buku. Bursa buku yang telah hadir sejak tahun 80’an ini terdapat berbagai macam buku, mulai dari novel, komik, majalah hingga buku pelajaran. Jangan khawatir soal harga, disini anda bisa menawarnya.

Kawasan Palasari

plsr

Tentunya tak lengkap bila anda memiliki hobi membaca namun belum pernah ke kawasan Palasari. Di kawasan ini terdapat puluhan kios yang menjual berbagai macam buku, mulai dari buku yang baru hingga buku bekas pun ada disini. Ditambah kios yang berderet hingga ke dalam kawasan pun menawarkan harga yang terbilang ramah di kantong. Lokasinya terletak di Jalan Palasari, Pasar Lodaya, Kota Bandung.

Kios Buku Tjihapit


Jika anda mencari buku antik dan langka, coba saja datang ke Kios Buku Tjihapit. Meski terbilang memiliki tempat yang kecil, namun kios buku yang berada di perempatan Jalan Cihapit dan Jalan Riau ini banyak menjual buku lama. Tak jarang, beberapa anak muda pun terlihat mendatangi toko buku ini. Buku-buku karya Pramoedya Ananta Toer bisa anda temui disini.

Comment

Similar Post You May Like