Rekomendasi Hairstyle Untuk Pria Indonesia! Dijamin Cocok dan Populer

Wpfreeware 2024-07-26 02:51:12 Fashion&beauty

Ada berbagai macam gaya rambut pria Indonesia yang bisa Sobat Glamours jadikan inspirasi. Mulai dari model rambut yang simpel sampai yang ikonik, semuanya bisa memberikan kesan fresh juga panging untuk penampilan Anda. Berikut rekomendasi beberapa model rambut yang cocok dikenakan untuk berbagai acara mulai dari formal hingga casual. Yuk langsung intip!


Buzz cut

Source: Pinterest

Gaya potongan rambut pria Indonesia yang pertama adalah buzz cut. Buzz cut memiliki detail potongan rambut cepak yang pendek dengan panjang rambut sekitar 1-2 cm saja. Style ini sering digunakan oleh abdi negara dan populer sebagai potongan militer, tetapi gaya ini akan cocok dengan kamu yang mudah berkeringat dengan cuaca panas di Indonesia. 


Caesar Cut

Source: Pinterest

Rekomendasi haircut selanjutnya adalah model rambut caesar cut. Potongan caesar cut yang klasik dibuat dengan memotong rambut 1-5 cm di sekeliling kepala. Namun, kini caesar cut memiliki variasi yang lebih banyak. Hal lain yang mencirikan potongan ini adalah poninya. Poni caesar cut memiliki detail yang tumpul dan lebih alami seperti halnya aktor korea Park Seo Jeon.


Ivy League

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang ingin tampilan lebih rapi dan memberi kesan yang cerdas juga berkelas bisa Anda wujudkan dengan gaya rambut ivy league. Gaya ini memiliki detail bagian atas yang sedikit panjang dan kemudian disisir ke samping. Kesan yang keren akan Anda dapatkan dengan gaya rambut ini. Bahkan beberapa aktor papan atas pernah memakainya. Biasanya ivy league ini dipadukan dengan jenis potongan lainnya, seperti crew cut atau undercut.  

 

Slick back

Source: Pinterest

Sempat viral dan menjadi favorit gaya rambut Slick back ini memberikan kesan fressh dan lebih muda. Hairstyle ini cocok untuk pria yang ingin menarik perhatian perempuan. Slick back sendiri merupakan gaya rambut yang dipotong undercut, kemudian rambut bagian atas dibuat memanjang agar bisa disisir ke belakang. Slick back menonjolkan tampilan rambut yang disisir rapi ke belakang dengan tambahan produk penata rambut supaya lebih mengkilap.


High and tight

Story pin image

Source: Pinterest

Gaya rambut satu ini mampu memberikan kesan maskulin dan keren, tidak heran jika banyak diminati. Model rambut high and tight memiliki kesan yang rapi dengan mencukur habis sisi samping dan belakang rambut. Gaya ini merupakan variasai dari crew cut yang sering dipakai oleh militer. Sobat Glamours bisa memakainya jika ingin membuat wajah terlihat lebih lonjong dan menjelaskan garis-garis wajah.


Itulah beberapa hairstyle yang bisa Sobat Glamours gunakan untuk tampilan sehari-hari, selamat mencoba!


Comment

Similar Post You May Like