Debut 5 Siswa terbaik Perebutkan 3 Besar Fazzio Youth Project - Student Contest di Regional Jawa Barat

Wpfreeware 2022-10-23 11:00:00 hotnews

Sukses dilakukan ke sekolah-sekolah di Jawa Barat, hingga telah diperoleh 5 siswa terbaik di Fazzio Youth Project  - Student Contest yang merupakan siswa terbaik yang mewakili sekolahnya masing-masing. Kini saatnya Fazzio Youth Project  berlanjut ketahap selanjutnya ke tingkat Regional Jawa Barat. Terpilihnya 5 siswa terbaik ini akan bertanding untuk memperebutkan posisi 3 teratas agar dapat didaulat menjadi perwakilan tim Yamaha Jawa Barat di tingkat Nasional. Berikut nama 5 siswa terbaik di Jawa Barat dalam gelaran Fazzio Youth Project - Student Contest di Jawa Barat:


  1. Simanullang Jonathan - SMK ICB Bandung
  2. Nathanael - SMAN 1 Margahayu Bandung
  3. Nafis - SMAN 1 Cileunyi Bandung
  4. Nurhendrianto - SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon
  5. Gilang Sanipul - SMK Bhakti Nusantara Sumedang


Student Contest tingkat Regional Jawa Barat digelar tanggal  13 Oktober 2022, bertempat di Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no. 474 A Bandung. Siswa terbaik dari tiap sekolah ini menyiapkan diri untuk diuji potensinya yang tentunya menjunjung tinggi nilai sportifitas. Dalam Student Contest tingkat regional Jawa Barat kali ini, kompetisi antar siswa tetap dilakukan secara tatap muka langsung dengan menggunakan metode soal essai study case tertulis dan live online test. Pencapaian 3 siswa dengan nilai tertinggi akan menjadi pemenang dari Student Contest Regional Jawa Barat dan berlanjut ke tingkat Nasional, sehingga berkesempatan meraih hadiah puluhan juta rupiah. Berikut peraih 3 besar Fazzio Youth Project - Student Contest Regional  Jawa Barat:


  • Juara 1 : Nathanael - SMAN 1 Margahayu Bandung
  • Juara 2 : Simanullang Jonathan - SMK ICB Bandung
  • Juara 3 : Nafis - SMAN 1 Cileunyi Bandung 


"Terpilihnya 3 pelajar terbaik dari Jawa Barat dalam Student Contest di Fazzio Youth Project, merupakan  harapan besar bagi kami Yamaha Jawa Barat, untuk dapat membawa harum nama Jawa Barat dalam kegiatan School Contest tingkat Nasional. Terus semangat berkompetisi dengan pelajar-pelajar lain seluruh daerah Indonesia dan siapkan diri  untuk hasil pencapaian terbaik". Ucap Jaya Utama Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.


Selanjutnya memasuki ke tahap nasional yakni Grand Final Fazzio Youth Project - Student Contest Nasional yang jadwal pelaksaannya akan dilakukan secara online serentak pada tanggal 26 Oktober 2022. Adapun 3 perwakilan siswa dari Jawa Barat, akan mengikuti tahap Grand Final ini di Yamaha Flagship Shop Bandung. 


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner