Kolaborasi ORCHID FOREST Cikole x The 101 Hotels Hadirkan Camping Super Nyaman!

Wpfreeware 2024-07-30 03:04:27 hotnews

ORCHID FOREST Cikole hadirkan tempat wisata baru dan nyaman yaitu Camping dan Cabin terbaru yang berkolaborasi langsung dengan The 101 Hotels. Kolaborasi tersebut dihadirkan untuk mendapatkan kenyamanan yang ciamik terhadap pengunjung. Anda dan Keluarga akan merasakan camping yang berbeda dari biasanya.


Launching secara resmi akan diadakan bersama event pada tanggal 31 Agustus 2024 sampai dengan 1 September 2024. ORCHID FOREST Cikole dengan bangga mempersembahkan camping seru dengan suasana baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa highlight dari apa yang dapat Anda harapkan:


Lokasi Eksklusif: ORCHID FOREST Cikole memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga Anda bisa menikmati lokasi-lokasi camping yang telah dipilih secara cermat di berbagai destinasi indah, mulai dari pegunungan yang megah hingga tepi danau yang tenang.


Fasilitas Modern: Meski berada di alam, kami tetap menawarkan fasilitas yang nyaman. Dari tenda yang lengkap dengan perlengkapan tidur berkualitas hingga area api unggun untuk berkumpul dan berbagi cerita. Selain itu amenities layaknya hotel telah disediakan.


Aktivitas Seru: Ikuti berbagai aktivitas yang dirancang untuk memenuhi selera petualangan Anda, seperti hiking, bersepeda, memberi makan hewan, dan bahkan meditasi pagi di tengah alam.


Paket Terjangkau: Penawaran berbagai paket camping yang sesuai dengan anggaran Anda pastinya tersedia di ORCHID FOREST Cikole. Mulai dari paket keluarga hingga paket solo, kami memastikan bahwa setiap orang dapat merasakan keajaiban camping tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban alam yang super nyaman dan menjalin hubungan lebih erat dengan orang-orang terkasih. Bagaimana tertarik untuk rasakan camping super nyaman di ORCHID FOREST Cikole Lembang? Yuk langsung berkunjung.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner