Weekend List: Kampung Mawar Resto Sebagai Referensi Tempat Makan Keluarga

Wpfreeware 2021-12-08 03:51:21 hotnews

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan dengan pemandangan yang indah Anda bisa berkunjung ke Kampung Mawar Resto. Karena pada tanggal 5 Desember 2021, telah di lakukan soft opening Kampung Mawar Resto. Tempat ini menjadi tempat yang pas untuk Anda yang menyukai masakan sunda. Karena acara ini meramaikan aneka kuliner Jawa Barat dengan mempromosikan menu andalan “ Nasi Campur Sunda “ dimana di dalam 1 ( satu ) piring terdapat beberapa macam makanan asli dari tanah sunda.


Kampung Mawar Resto beralamat Jl. Kolonel Masturi no.305, dan berada di dalam kawasan wisata “ Grace Rose Farm “ menjadikan Kampung Mawar Resto tempat yang nyaman untuk bersantap makanan dan di temani kopi yang nikmat sambil menikmati udara pegunungan dan pemandangan yang indah. Disana Anda bisa berselfie ria bersama kerabat terdekat atau keluarga.

 

Kampung Mawar Resto yang telah resmi di buka pada tanggal 5 Desember 2021. Harga makanan dan minuman mulai dari IDR. 15.000 saja loh sobat glamours! sangat ramah di kantong bukan? dengan rasa makanan dan minuman hotel berbintang , rasanya sangat sayang apabila Anda lewatkan untuk coba. Tak hanya makanan Sunda saja tentunya, disini pun Anda bisa menikmati menu variasi makanan Western juga variasi minuman kopi yang lengkap.


Selain bisa menyantap makanan dan minuman yang menggiurkan, disini pun Anda bisa melihat-lihat pemandangan bunga mawar yang cantik. Tak hanya itu, Anda pun bisa mengajak buah hati Anda untuk merangkai bunga.

 

Anda bisa menjadikan Kampung Mawar Resto sebagai referensi list tempat untuk quality time bersama keluarga Anda.

Comment

Similar Post You May Like