Tips Dapatkan Look Sunset Blush Yang Sempurna dan Viral!

Wpfreeware 2024-07-17 10:09:08 Fashion&beauty

Summer Time seringkali berkaitan dengan warna cerah yang pop up! Tidak terkecuali dengan makeup. Trend makeup kali ini fokus pada blush yang cantik dan menarik perhatian yaitu Sunset Blush. Perona pipi viral ini merupakan perpaduan warna sunset yang sempurna, mulai dari warna pink bagaikan langit dan shimmer juga highliter golden bagaikan matahari yang terbenam.


Meski cantik, teknik blush ini sedikit tricky, karenanya perlu berhati-hati dalam mengaplikasikannya. Berikut ini tips mudah untuk aplikasikan sunset blush, yuk simak langsung Sobat Glamours!

Source: Pinterest

Sebelum langsung pada tips dan trik penggunaan, Anda perlu mempersiapkan 3 produk untuk menciptakan tampilan \'Sunset Blush\'. Sobat Glamours hanya membutuhkan cream blush berwarna pink dan orange, serta highlighter rona berwarna emas.


  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah megleskan cream blush pink di pelipis. Aplikasikan cream blush warna pink di bagian atas pelipis, tegak lurus dengan mata. Ini akan membantu menciptakan efek merah muda dan juga memberikan kontur pada. Jangan ragu untuk mengaplikasikan sebanyak yang Anda inginkan dan meratakannya dengan sempurna.
  2. Kemudian tambahkan blush warna oranye di pipi bawah setelah pelipis. Pastikan juga untuk memilih warna oranye yang serupa dengan pink agar mudah dan menyatu saat di blend sehingga mendapatkan efek ombre yang mulus dan selaras.
  3. Last but not least adalah mengaplikasikan highlighter warna emas. Pusatkan highliter tepat di bawah mata dan di bagian atas blush orange dan pink. Setelahnya blend dengan baik dan sempurna menggunakan bantuan kuas atau beauty blender untuk tampilan ombre yang pas.

Source: Pinterest

Nah itu dia tips dan tutorial singkat untuk mendapatkan sunset blush yang viral ini. Selain itu, \'Sunset Blush\' ini akan cocok untuk semua warna kulit. Mulai dari Anda yang memiliki kulit cerah, sedang, atau gelap, dengan memilih warna dan nada pink serta oranye yang tepat, Sobat Glamours dapat menciptakan perona pipi yang berkilau yang memukau. Selamat mencoba!


Comment

Similar Post You May Like