Semangat Baru Nara di Hari Jadi ke - 6 Rombak Seluruh Kebun Menjadi Menarik

Wpfreeware 2024-07-12 09:48:37 hotnews

Bandung, 8 Juli 2024 – Semenjak kehadiran pertamanya di Kota Bandung pada 2018 lalu, NARA Park sebagai kawasan gastronomi-experience asal Bandung, terus-menerus meningkatkan pelayanannya dengan five-star hotel service dan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat lokal. Di peringatan hari jadinya Nara yang ke-6 tahun ini, NARA Park telah menyematkan ‘Semangat Baru’ nya dengan segala perubahan-perubahan yang disiapkan mulai dari semangat individu dari tiap insan manajemen hingga geliat baru di penampilan keseluruhan. Kepuasan, kenyamanan dan senyuman dari pengunjung menjadi tujuan utama NARA Park dengan satu nafas baru yaitu “Berbagi Rasa dan Cerita” yang juga menjadi tagline NARA Park mulai tahun ini dan akan dibawa terus menerus kedepannya sebagai acuan semangat yang akan diterima kepada masyarakat Kota Bandung dan Indonesia. 


Lukmanul Hakim, General Manager PT. Altara Andra Abadi – NARA Park, mengatakan “Kami sangat bergembira dan merasa bangga untuk terus berkembang untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan NARA Park dengan semangat baru kami.” Perubahan dengan semangat baru “Berbagi Rasa dan Cerita” ini mulai dicanangkan hari ini dengan perubahan secara bertahap sehingga masyarakat luas dapat menikmatinya. â€œKami telah mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari pelanggan sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2018. Sehingga kami rasa sangat perlu untuk memberikan perubahan yang cukup mendasar dari segala aspek untuk memberikan apresiasi kami kepada pelanggan kami. Dan semangat “Berbagi Rasa dan Cerita” ini juga diharapkan dapat mewakili dalam menerjemahkan apa yang dapat dirasakan, dinikmati serta menjadi memori yang dapat diceritakan kembali oleh semua orang”, ujar Erick Jusuf, Owner NARA Park.


NARA Park ingin membina kerjasama yang lebih erat lagi dengan talenta-talenta dan komunitas-komunitas lokal, dimana mereka sangat bangga dengan kultur dan tradisi dengan menerbitkan tagar #TemanDekatNara sebagai apresiasi. Salah satu rangkaian yang telah mulai dan terusberkolaborasi adalah rangkaian acara dan aktifitas perayaan NARA Festival dari tanggal 28 Juni hingga puncaknya di tanggal 15 Juli 2024, yang sarat dari acara untuk keluarga, anak-anak, pecinta yoga, bazaar preloved, photography competition, showcase music Bilal Indrajaya hingga program potongan 60% sebagai puncaknya. Sebuah rangkaian yang diharapkan dapat menyebarkan senyuman dan kegembiraan untuk seluruh warga Bandung.


NARA Park juga telah mengubah tampilan baru resto-resto dengan perubahan nama resto hingga menghadirkan menu-menu signature yang sarat akan kualitas rasa, dan siap dinikmati oleh pengunjung. Di NARA Park saat ini juga sedang menyiapkan sebuah area tambahan dengan ambiance dan view berbeda, menambah kenyamanan dan atraksi terbaik saat menikmati suasana di NARA.. “Perubahan kami bukan hanya bertujuan untuk merubah konsep NARA saat ini, namun juga ingin mengapresiasi untuk semua masyarakat lewat peningkatan pelayanan, menu makanan dan suasana agar pengunjung terus tersenyum dan punya cerita saat berkunjung. Seiring dengan berjalan hingga enam tahun ini, NARA sejak kehadirannya secara konsisten mendukung Pariwisata Kota Bandung dengan membangun konsep Gastronomi dan Wisata kami. Kedepannya NARA akan terus melakukan perubahan-perubahan dan kerjasama – kerjasama baru dengan talenta Bandung lainnya”. Tutup Erick Jusuf.


Mau tahu keseruan Berbagi Rasa dan Cerita di NARA Park? Jangan lewatkan rangkaian NARA Festival di NARA Park, Jl. Rancabentang No.2, Ciumbuleuit. Bandung. Untuk terhubung dengan NARA Park secara lebih dekat, silahkan mengakses Instagram @narabandung dan mengakses www.narabandung.com

Comment

Similar Post You May Like