Selamat Harashta Haifa Zahra Memenangkan Miss Supranational 2024 Indonesia!

Wpfreeware 2024-07-08 09:12:42 hotnews

Harashta Haifa Zahra, puteri Indonesia 2024 berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss Supranational 2024 yang digelar di Nowy SÄ…cz, Polandia. Miss Supranational 2024 sendiri merupakan ajang kontes kecantikan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh World Beauty Association secara rutin setiap tahun sejak 2009 silam.


Prestasi Harashta mencatatkan sejarah bagi Indonesia di kancah Internasional. Ia menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang meraih gelar Miss Supranational 2024 menggantikan Miss Supranational 2023 Andrea Aguilera. Sebelumnya, Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid pernah terpilih sebagai juara favorit Miss Supranational 2021 kemudian Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana yang berhasil menjadi juara 3 Miss Supranational 2019.

Pendidikan Harashta Haifa Zahra, Miss Supranational 2024 dari Indonesia

Source: Google Image

"Masih terasa tidak nyata dan saya tidak sabar untuk menjalankan tugas sebagai Miss Supranational 2024. Ini akan menjadi tahun yang sangat istimewa dan hati saya penuh dengan kebanggaan. Terima kasih atas dukungan dari negara tercinta, Indonesia," ungkap Zahra seperti dilansir dari ABS-CBN News. "Indonesia, kita berhasil! Aku cinta kalian!" Tambahnya sambil melambaikan tangan. 


Untuk profil singkat Miss Supranational 2024 ini Dikutip langsung dari laman resmi Pemprov Jawa Barat, Harastha lahir di Desa Toblong, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, dan tumbuh besar di Kota Bandung. Perjalanannya di dunia pageant (kontes) dimulai dari ajang Mojang Jajaka Kota Bandung hingga akhirnya meraih gelar Putri Indonesia 2024.Hingga akhirnya mimpinya terwujud, menjadi juara Miss Supranational 2024.

Segini Hadiah Juara Miss Supranational 2024, Gelar Baru Puteri Indonesia  Harashta Haifa Zahra - Bisnis Liputan6.com

Source: Google Image

Dia berpesan kepada perempuan Indonesia untuk berani melangkah dan mencoba hal-hal baru meskipun mungkin mengalami kegagalan. Menurutnya, kegagalan adalah bagian dari proses belajar untuk menjadi lebih baik.


"Pesan saya untuk perempuan di Garut dan Indonesia, beranilah melangkah. Kegagalan adalah pembelajaran untuk menjadi lebih baik. Mulailah hal baru dan berani melangkah menuju awal yang baru," ujarnya. Selamat atas kemenangannya Harashta Haifa Zahra!

Comment

Similar Post You May Like