Clarissa Putri Resmi Menikah Dengan Sanro, Berikut Potret Cantiknya!

Wpfreeware 2024-07-08 04:27:51 hotnews

Source: Google Image

Clarissa Putri seorang influencer yang terkenal resmi menikah pada hari Minggu, tanggal 07 Juli 2024 kemarin. Ia melangsungkan pernikahan dengan sang suami, Sandro Fahdhipa yang digelar di Hotel Intercontinental Jakarta. Pada momen bahagia tersebut, sahabatnya Fadil Jaidi turut menghadiri bahkan mendampingi Clarissa saat akad dan pernikahan berlangsung. 


Sebagai sahabat Fadil sebelumnya telah berjanji untuk mendampingi sang mempelai saat menikah. Fadil bangga karena dirinya bisa menemani perjalanan Clarissa. Ia pun mengatakan bahwa ia sudah menepati janjinya pada sang sahabat. "Gue udah nepatin janji gue ya ris, selamat atas pernikahan lo," tulis Fadil Jaidi di kolom caption Instagram.


Pernikahan tersebut diliput langsung dalam siaran langsung di YouTube, Sandro meminang sahabat Fadil Jaidi itu dengan mahar berupa 14 gram logam mulia dan uang tunai. Pernikahan keduanya sukses digelar, keduanya membagikan kebahagiaan dengan melangsungkan pesta yang meriah.

7 Gaya Clarissa Putri di Resepsi Nikah, Anggun Berkebaya

Source: Google Image

Pernikahan yang bahagia tersebut turut dihadiri para artis dan juga keluarga, resepsi nikah pasangan ini juga dibuat heboh dengan para artis yang turut sumbang suara, salah satunya adalah King Nassar. Dan juga penampilan sahabatnya yang lucu dan menarik yaitu memikul beberapa peralatan dapur yang terbungkus plastik, yang nantinya akan direbut oleh para ibu-ibu tamu di pernikahan Clarissa dan Sandro.


Adapun, Selebgram yang biasa dipanggil Rissa itu terlihat cantik dan menawan dalam balutan kebaya berwarna putih pada saat akad nikah. Sementara untuk acara resepsi, Clarissa Putri menggunakan kebaya berwarna ungu yang serasi dengan suaminya. Selamat Menikah untuk Clarissa dan Sandro, bahagia selalu!

Selamat! Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa Resmi Menikah Hari Ini, Berapa  Selisih Umur Keduanya? - Jatim Network

Source: Google Image

Comment

Similar Post You May Like