Tragedi Penemuan Mayat Gantung Diri di Flyover Cimindi

Wpfreeware 2024-06-28 03:03:37 hotnews

Source : Google Image

Tragedi tragis terjadi pagi hari ini (28/06) di Cimindi, pasalnya telah ditemukan sesosok mayat gantung diri tepat di Flyover Cimindi. Seluruh warga dan pengendara motor juga mobil yang melewati bawah jembatan Flyover terkejut dan geger seketika. Para warga yang melihat ramai mendokumentasikan juga mengunduhnya di berbagai sosial media.


Nampak dalam beberapa foto dan video yang beredar mayat yang diduga pria itu tergantung pada seutas tali yang terikat pada salah satu bagian flyover Cimindi. Seluruh pakaian, celana hingga sepatu yang dikenakan oleh mayat tersebut berwarna hitam. Sedangkan mata dan mulutnya tertutup lakban.


Pria di Bandung Gantung Diri di Flyover Cimindi - Ayo Bandung

Source: Pinterest

Sejumlah saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat tubuh pria tersebut tergantung sekitar pukul 06.00 WIB. Warga yang kebetulan sedang berolahraga pagi di sekitar flyover segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Dikutip dari Visi news, pihak Kapolsek Cimindi, AKP Budi Santoso, mengonfirmasi bahwa pria tersebut adalah warga sekitar berusia sekitar 40 tahun. “Kami mendapatkan laporan dari warga dan langsung menindaklanjuti. Saat tiba di lokasi, kami mendapati korban sudah tidak bernyawa,” ujar AKP Budi. Hingga saat ini, identitas korban masih dalam proses verifikasi.

Pria Gantung Diri di Jembatan Cimindi Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Source: Google Image

Proses evakuasi jenazah dilakukan dengan hati-hati oleh tim dari Polsek Cimindi dan petugas medis. Banyak warga yang menyaksikan evakuasi ini, beberapa di antaranya tampak sangat terkejut dan sedih dengan kejadian ini. Polisi juga memasang garis polisi di sekitar Flyover untuk mencegah warga mendekat dan mengganggu proses penyelidikan.


Menurut penyelidikan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga korban juga sudah diberitahu dan sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Comment

Similar Post You May Like