Asia Afrika Festival di Bandung Hadir Kembali Pada 6 -7 Juli 2024 Yuk Berkunjung!

Wpfreeware 2024-06-28 02:23:14 hotnews

Source: Instagram.com/HaloBandung

Kemeriahan festival Asia Afrika di Kota Bandung hadir kembali loh Sobat Glamours! Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar Asia Africa Festival (AAF) pada tanggal 6-7 Juli 2024, sebagai acara untuk merayakan keragaman budaya dan mengenang sejarah penting peristiwa Konferensi Asia Afrika (KAA).

Source: Instagram.com/HaloBandung

Setelah sempat berhenti karena COVID-19 untuk kedua kalinya Festival Asia Afrika ini hadir di Kota Bandung. Peringatan tahunan ini harus menjadi kebanggaan bagi warga Bandung dan komunitas internasional, mengingat sejarah yang syarat dengan solidaritas dan perkembangan pada KAA dahulu kala.


Festival ini juga menjadi momentum untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Kota Bandung, dan akan digelar lebih meriah dengan menampilkan kuliner, fesyen, seni, dan budaya. Acara festival Asia Afrika ini tidak hanya untuk warga Bandung, tetapi siapa saja bisa datang dan meramaikan festival budaya ini.

Source: Instagram.com/HaloBandung

Sementara itu dilansir dari Halo Bandung instagram, Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung sekaligus menjadi panitia penyelenggara Asia Africa Festival, Arif menyampaikan, persiapan pergelaran tersebut telah mencapai 80 persen. “Tahun ini jumlah delegasi yang mendaftar lebih baik dari tahun sebelumnya. Saat 2023 hanya ada 15 delegasi negara saja, sedangkan tahun 2024 yang mendaftar sudah mencapai 18 negara,” kata Arif. Dia menyampaikan, pada tahun 2023, hampir 3.700 warga menghadiri acara ini, dan pada tahun 2024 jumlahnya diharapkan lebih besar.


Wah siapa nih yang ga sabar dan antusias menyambut Asia Africa Festival 2024 ini? Catat tanggalnya ya Sobat Glamours! Selamat bertemu di acara yang spektakuler di Kota Bandung, see you.


Source: Instagram.com/HaloBandung

Comment

Similar Post You May Like