Berikut Tampilan Cantik dan Menawan Bridesmaid Beby Tsabina!

Wpfreeware 2024-06-25 08:08:01 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Bridesmaid menjadi salah satu peran penting bagi bride terutama mereka yang tengah menjadi sahabat sedari dulu. Begitu pula dengan Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki yang menghadirkan sahabat mereka sebagai bridesmaid di momen pentingnya. Mulai dari  Syifa Hadju. Cassandra Lee, Rebecca Klopper, hingga Sorn eks CLC tampil begitu menawan di momen tersebut.


Sobat Glamours penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!


Cassandra Lee dan Sephora Sievert

Source: Instagram

Pada acara akad nikah, kedua sahabat Beby ini tampil anggun dan menawan dengan kebaya berwarna hijau sage yang dipadukan dengan kain songket berwarna nude peach yang merupakan karya Renzi Lazuardi. Keduanya tampak serasi dan identik dengan kebaya yang cantik membentuk lekuk tubuh.

Source: Instagram

Mermaid Bridesmaid

Source: Instagram

Saat resepsi para bridesmaid yang dulu syuting “Mermaid In Love” juga tidak kalah memukau juga menawan. Ada Syifa Hadju yang tampil menawan mengenakan ruffle maxi silk dress dengan aksen belt di pinggang berwarna silver. Kemudian Adzwa Aurel yang memilih halter silk dress dengan tatanan rambut wavy. Rebecca dan juga Elina Joerg tidak kalah cantik mengenakan one shoulder silk dress dengan selendangnya.Sedangkan Jovita Karen yang tampil mempesona mengenakan drapery silk dress berwarna sama.

SOurce: Instagram

Sorn Eks CLC

Profil Sorn, Mantan Idol K-Pop yang Jadi Salah Satu Bridesmaid di  Pernikahan Beby Tsabina

Source: Google Image

Menjadi hal paling ikonik di pernikahan Beby, Sorn Eks CLC idol K-Pop asal Thailand ini hadir menjadi bridesmaid pernikahan Beby Tsabina. Ia tampil elegan mengenakan spaghetti strap warna silver yang serasi seperti bridesmaid lainnya. Sebelumnya ia pernah hangout bersama Beby sehingga keduanya bisa dinyatakan dekat.



Bridesmaid Atares

Source: Pinterest

Keempat wanita cantik Gabriella Eka Putri, Maudy Effrosina, Sarah Menzel, dan Kiara McKenna turut menjadi bridesmaid di pernikahan Beby loh! Gabriella tampil cantik dengan silk dress berwarna silver yang menawan. Keempatnya mengenakan beragam style yang bisa Anda tiru. Mulai dari one shoulder dress, open silk dress, hingga bodycon dress yang mereka kenakan.


Itulah beberapa style ala Bridesmaid Beby Tsabina yang cantik dan memukau. Sobat Glamours bisa menjadikan style bridesmaid sebagai referensi dress cantik Anda. Selamat mencoba!


Comment

Similar Post You May Like