Sudah Sah! Berikut Pesona Beby Tsabina Saat Menikah

Wpfreeware 2024-06-25 07:46:14 hotnews

Salah satu selebriti muda Indonesia Beby Tsabina telah resmi menikah pada tanggal 23 Juni 2024 bersama dengan suaminya yaitu Rizki Natakusumah. Beby tampak anggun dan menawan menggunakan pakaian adat khas Aceh berwarna merah. Riasan wajahnya juga membuat tampilan Beby semakin pangling menawan namun tetap natural. Kecantikan dan make up Beby Tsabina saat pernikahan mendapatkan sorotan positif dari rakyat Indonesia.


Pernikahan tersebut digelar sesuai dengan Adat Aceh yang merupakan kampung halaman Beby sendiri. Ia disambut lewat tarian khas Aceh, Ranup Lampuan oleh tujuh orang perempuan saat berjalan menuju panggung dan memasuki prosesi akad. Setelah mendapat wejangan dari penghulu, Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah telah sah menikah!

Diberi Mahar Fantastis, Ini 5 Fakta Menarik Pernikahan Beby Tsabina dan  Rizki Natakusumah yang Digelar Mewah! - Akurat

Source: Google Image

Setelah acara akad berlangsung, pada malam harinya Beby Tsabina dan suami menggelar pesta resepsi yang digelar megah. Pesta tersebut dihadiri banyak rekan artis, seperti Syifa Hadju, Yovie dan Arsy Widyanto, Krisdayanti, hingga keunikan yang ditemukan oleh penggemar Kpop Idol, yaitu Sorn eks girl grup CLC yang hadir sebagai bridesmaid.


Beby Tsabina menikah di usia 21 tahun dengan suaminya, Rizki Natakusumah seorang anggota DPR RI termuda yang berusia 29 tahun. Setelah lama berpacaran kemudian memutuskan untuk go public pada hari ulang tahunnya, Beby mengenalkan Rizki pertama kalinya pada postingan Instagram.

Dipersunting anggota DPR RI, begini cerita Beby Tsabina bisa dapat Rizki  Natakusumah

Source: Google Image

Kedua sejoli tersebut menjalin hubungan asmara selama 6 bulan hingga lanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu tunangan. Tepat pada 21 April 2024 Beby Tsabina dan Rizki resmi bertunangan. Kemudian pada akhirnya pada tanggal 23 Juni 2024, pernikahan keduanya berlangsung megah.


Beby Tsabina dinikahi oleh Rizki Natakusumah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia 121 mayam atau setara dengan 402,94 gram emas murni atau mencapai Rp 550 juta.Congratulation untuk Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah! Semoga menjadi pasangan suami istri yang bahagia selalu!


Comment

Similar Post You May Like