Kim Seok Jin Usai Wajib Militer, Member BTS dan ARMY Sambut Kepulangannya!

Wpfreeware 2024-06-12 03:49:41 hotnews

Source: Pinterest

Kim Seok Jin salah satu member tertua di BTS telah rampung menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-5 dari tentara material Yeongcheon Korea Selatan pada hari Selasa (12/6). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, member BTS lainnya seperti RM, J-Hope, Suga, Jimin, Taehyung, Jungkook menyambut hangat kedatangan kakak tertuanya.


Uniknya, kepulangan Seok Jin dirayakan oleh kehadiran band militer yang meriah, tidak hanya itu RM pun turut berperan memainkan saksofon untuknya. Pihak agensi, BIGHIT Music juga telah menghimbau para fans, ARMY untuk tidak datang menghadiri kepulangan Jin BTS karena masalah keamanan.

Image

Source: Pinterest

Dilansir dari Soompi berikut pernyataan resmi pihak Agensi:

"Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC.


Kami sangat bersemangat untuk menyampaikan kepada Anda berita tentang Jin yang akan menyelesaikan wajib militernya. Jin hampir menyelesaikan dinas aktifnya di militer dan akan segera dibebastugaskan.


Harap dicatat bahwa hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya Jin. Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan yang berlebihan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan di hati Anda.


Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami.”

Image

Source: Weverse

Meski pihak agensi menghimbau agar tidak menghadiri kepulangan Kim Seok Jin, namun para penggemar tetap bisa bertemu dengan idolanya tersebut di perayaan BTS FESTA tahun 2024 ini. BIGHIT MUSIC mengumumkan rencananya untuk menggelar acara tatap muka khusus dengan tujuan agar Jin menyapa penggemar dan memberikan pelukan kepada ARMY (penggemar BTS) yang beruntung setelah ia menyelesaikan tugasnya di militer.


\'2024 Fiesta\' ini akan diadakan di Seoul Jamsil Komprehensif Stadium Ildae, Festa sendiri merupakan peringatan 11 tahun debut BTS besok (13th), dan segera memulai aktivitasnya di industri hiburan. Welcome back, Jin BTS!

Comment

Similar Post You May Like