Bosan Dengan Rambut lama? Yuk Coba Trend Warna Rambut Viral!

Wpfreeware 2024-05-11 11:00:00 Fashion&beauty

Sobat Glamours siapa yang sedang bosan dengan warna rambut yang gitu-gitu aja? Baru-baru ini warna rambut yang terang tengah menjadi trend. Beberapa Kpop Idol, selebgram, aktor, hingga beberapa masyarakat menggunakan warna merah gelap yang sangat elegan. Sobat Glamours juga bisa menerapkan beberapa hairstyle yang cocok untuk warna rambut merah ini. Warna ini juga digadang-gadang menjadi “Hair Color of The Year” karna sangat populer dan mudah didapatkan. 


Sobat Glamours yang ingin mengikuti trend bisa mengecat rambut Anda dengan warna “Cool Red”. Berikut ini beberapa rekomendasi model rambut yang cocok untuk warna cool red ini. Yuk langsung intip sekarang!


Jihyo Twice

Source: Pinterest

Jihyo tampil mempesona dengan model rambut pendek yang curly, warna merah yang dikenakannya sedikit lebih menyala dari pada cool red. Tetapi warna tersebut tetap menjadikan style Jihyo cantik dan tegas.


Ning Ning aespa

Source: Pinterest

Berbanding terbalik dengan jihyo, warna rambut merah yang dimiliki sangatlah red cool sehingga terlihat lebih anggun dan kalem. Ningning memadukan warna merah dengan layer hairstyle yang cantik dan elegan


Yuna ITZY

Source: Pinterest

Rambut Yuna yang berwarna merah terlihat lebih pop up di bawah sinar matahari. Hairstyle rambut sebahu yang ia miliki sangat cocok dengan posturnya yang tinggi, membuat tampilannya lebih menarik. Braid tail yang dikenakannya membuat dia terlihat lebih anggun.


Yunjin Lesserafim

Source: Pinterest

Sama halnya seperti rambut Jihyo dan Yuna, warna rambut merah milik yunjin lebih terang. Ia tampak cheerfull dengan hairstylist yang dikenakannya, yaitu braid tail yang  memukau dengan dua kepangan yang senada. Terlihat cocok dan sempurna!


Miyeon G-IDLE

Source: Pinterest

Last but not least hairstyle dari Miyeon yang cukup, mulai dari warna rambut merah yang pas tidak terlalu terang atau gelap. Serta rambut lurus dan panjang miliknya yang membuat penampilan tambah cantik dan sempurna.


Itulah beberapa hairstyle dan warna rambut merah yang bisa Sobat Glamours tiru di rumah! Selamat mencoba ya.


Comment

Similar Post You May Like