Yuk Intip Rangkaian Perawatan Untuk Pengantin Wanita!

Wpfreeware 2022-04-24 03:17:12 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Selain sibuk untuk mempersiapkan pesta pernikahan, mempelai wanita juga harus mempersiapkan perawatan maksimal saat hendak menikah. Hal ini sudah menjadi adat yang tidak bisa dipungkiri oleh setiap wanita. Ada baiknya Sobat Glamours mempersiapkan perawatan pengantin dari jauh-jauh hari. Hal tersebut bertujuan agar kulit, rambut, wajah, dan tubuh terlihat sehat dan cantik secara alami.


Sehingga, makeup dan riasan pengantin lain dapat dikenakan secara sempurna. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini ya!


Rambut

Source: Pinterest

Gaya rambut saat menikah membutuhkan penataan yang berpotensi merusak kesehatannya. Karena itu, kamu perlu merawatnya dari jauh hari agar keindahan rambut tetap terjaga. Mulai dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin B, seperti ikan, kacang, dan telur. Kemudian, rawat dari luar dengan rutin memijat kulit kepala dan deep conditioning menggunakan masker, serum, dan moisturizer untuk rambut.


Wajah

Source: Pinterest

Perawatan wajah dapat dilakukan dengan berkonsultasi pada dermatologis dan menjalani rangkaian facial spa, sehingga kulit terbebas dari masalah dan make up pernikahan nampak sempurna. Tambahan lainnya, konsumsi air mineral secara rutin agar kulit berkilau alami dari dalam, serta perbanyak istirahat agar kulit bisa lebih terhidrasi dengan baik.


Mata

Source: Pinterest

Permasalahan mata adalah salah satu permasalahan yang sering terjadi saat hendak menikah. Pasalnya karena sibuk dengan urusan pernikahan dan kurangnya tidur sering kali mata panda semakin terlihat. Untuk menyamarkan lingkaran hitam dan kantung mata, kamu dapat mengaplikasikan krim mata setiap malam dan kompres dingin 1-2 kali setiap minggu.


Tidak lupa juga untuk istirahat dengan cukup dan menghindari makanan asin karena dapat menyebabkan mata terlihat membengkak. Saat hendak membersihkan riasan mata, gunakan pembersih berbahan dasar air dan gosok secara perlahan, ya Sobat Glamours!


Kaki

Tampil PD dengan Kaki Kulit Sehat dan Indah, Ini 5 Tips Perawatannya

Source: Pinterest

Gunakan dengan air hangat dan shave cream untuk menghilangkan bulu kaki, lalu jaga kelembabannya dengan mengaplikasikan moisturizer. Pada telapak dan jari kaki, berikan pedicure yang nyaman serta scrub di bagian kulit kering. Sebagai tambahan, oleskan moisturizer pada telapak kaki saat tidur dan tutupi dengan kaos kaki. Di pagi hari, kamu akan terbangun dengan kaki yang sehat.


Tubuh

Dapatkan Tubuh Ideal Dalam Waktu Singkat Dengan Teknik Zerona Lipolaser  |Glitzmedia.co

Source: Pinterest

Mempermasalahkan bentuk tubuh yang kurang ideal? Jawabannya nggak selalu dengan olahraga berat, kok. Jaga dari dalam dengan minum multivitamin sehari-hari untuk mencegah serangan berbagai penyakit, dan rawat dari luar dengan eksfoliasi tubuh menggunakan body scrub. Hasilnya? Kulit sehat dan memancarkan rona alami di hari pernikahan.


Itulah rangkaian perawatan untuk para pengantin wanita, yang mampu membuat Sobat Glamours terlihat memancarkan aura kecantikan dari dalam dan dari luar.

Comment

Similar Post You May Like