Pesona Outfit Met Gala 2024! Mulai Dari Artis Hollywood Hingga Kpop Idol!

Wpfreeware 2024-05-07 05:20:00 Fashion&beauty

Met Gala 2024 telah sukses digelar pada 6 Mei 2024 di The Metropolitan Museum of Art. Tahun ini acara tersebut memberikan konsep yang lebih mendetail yaitu "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”. Para public figure dunia telah hadir di acara Met Gala 2024 tersebut. Mereka pun tampil maksimal dengan aturan berpakaian resminya adalah "The Garden of Time."


Mulai dari Jennie BLACKPINK, Gigi Hadid, StrayKids, Zendaya tampil mengagumkan di red carpet Met Gala 2024. Sobat Glamours yang ingin melihat pesona fashion dunia fantasi di Met Gala tahun ini, yuk langsung simak selengkapnya disini!


Gigi Hadid


Gigi Tampil bak ibu peri yang mengenakan gaun indah berwarna putih. Gaun tersebut dirancang oleh Thom Browne. Fun factnya,  gaun korset warna putih ini secara khusus disulam langsung dengan lebih dari dua juta manik-manik terompet mikro putih. Detai yang mencolok adalah tampilan applique duri dan taman mawar kuning yang menghiasi bagian bawah gaun. Sungguh penampilan yang memukau.


Zendaya


Tidak kalah dari fashion fantasi lainnya, Zendaya tampil lebih tegas dan bold dengan gaun berwarna biru elektrik, hijau dan hitam nan memukau. Perpaduan warna tersebut sangatlah cantik dan berpadu, tidak lupa tambahan detail Anggur di beberapa bagian gaun yang membuatnya lebih hidup. Kain organza biru yang menjadi salur sangatlah stand out dan cantik. Makeup yang Zendaya kenakan juga sangat cocok, memberikan sentuhan akhir yang sempurna.


Dua Lipa


Tampil cantik dengan gaun berwarna hitam, Dua Lipa menjadi sorotan karena gaun yang ia kenakan bertaburan bulu nan cantik. Bahan Tile dengan kombinasi desain sangat cocok untuk bodynya. Sehingga lekukan tubuh dan kulitnya terekspos dengan cantik. Gaun yang dikenakan Dua Lipa merupakan karya dari Marc Jacob.


Jennie BLACKPINK

Outfit Jennie Met Gala 2024

Last but not least ada Jennie yang mengenakan mini dress berwarna biru kobalt. Dress ini dibuat khusus menampilkan hemline yang dibungkus secara kompleks dengan potongan perut asimetris, dan detail bahu satu lengan yang menjuntai panjang hingga lantai. Gaun dan penampilan Jennie yang sangat cantik memanjakan mata.


Itulah beberapa pesona gaun Met Gala 2024 dengan tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”. Sobat Glamours suka dengan fashion siapa nihh?


Comment

Similar Post You May Like