Ada Bridgerton! Berikut Rekomendasi Serial dan Film Netflix Mei 2024

Wpfreeware 2024-05-07 02:44:35 hotnews

Dunia Film selalu menghadirkan karya yang seru dan menarik, bahkan beberapa Film dan Serial banyak yang dinanti juga ditunggu season terbarunya. Sobat Glamours yang hobby nonton berikut ini merupakan rekomendasi Serial dan Film Netflix terbaru di bulan Mei 2024 ini. Mulai dari Bridgerton hingga dokumenter Secrets of the Neanderthals. Penasaran apa saja list tontonannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!


Unfrosted

Unfrosted - Plugged In

Source: Pinterest

Film Unfrosted menjadi awal karir debut Jerry Seinfeld sebagai sutradara. Film komedi ini terinspirasi dari lelucon tentang Pop-Tarts yang sering dibawakan dalam stand-up comedy-nya. Film Unfrosted menceritakan ambisi, pengkhianatan yang mengambil latar di Michigan pada 1963. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Sobat Glamours bisa langsung menontonnya di platform Netflix, karena Film ini telah tayang pada 3 Mei 2024 lalu.


Secrets of the Neanderthals

Secrets of the Neanderthals - Netflix Documentary - Where To Watch

Source: Pinterest

Selain Unfrosted, Film Secrets of the Neanderthals ini telah tayang pada 2 Mei 2024. Film yang merupakan dokumenter sejarah yang diisi suara oleh aktor Sir Patrick Stewart. Stewart dikenal karena perannya dalam X-Men dan Star Trek. Dokumenter Secrets of the Neanderthals disutradarai Ashley Gething yang dikenal karena perhatiannya terhadap detail dan hasratnya mengungkap sejarah yang belum diceritakan. Yuk saksikan cerita lengkapnya.


Bridgerton: Season 3 Part I

\\\'Netflix

Source: Pinterest

Serial ketiga ini merupakan serial yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Bridgerton. Hal tersebut dikarenakan serial ini akan kembali membahas kisah Colin, si anak keempat keluarga Bridgerton, dan Penelope, anak ketiga dari keluarga Featherington. Kisah cinta keduanya tampak misterius, sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Serial ini memiliki dua bagian, bagian pertama akan tayang pada 16 Mei 2024 dan bagian selanjutnya akan tayang di bulan Juni 2024. Selamat menyaksikan!


Thelma the Unicorn

Thelma the Unicorn - Wikipedia

Source: Pinterest

Last but not least adalah film keluarga yang merupakan animasi petualangan komedi. Film ini diadaptasi langsung berdasarkan buku anak-anak populer karya Aaron Blabey. Film Thelma the Unicorn disutradarai oleh Jared Hess dan Lynn Wang. Bencerita tentang kisah Thelma, kuda poni kecil yang bermimpi besar menjadi bintang musik glamor. Akankah mimpinya terwujud? Yuk saksikan langsung di Netflix pada tanggal 17 Mei 2024.


Itulah beberapa rekomendasi film dan serial seru di bulan Mei 2024 ini, selamat menonton dan menghabiskan weekend Anda!


Comment

Similar Post You May Like