Dispatch Release Exclusive Konten Han Sohee dan Ryu Junyeol Dating di Hawaii!

Wpfreeware 2024-03-18 05:35:32 hotnews

Dispatch ciduk pasangan baru Han Sohee dan Ryu Junyeol di Hawaii, mereka langsung memposting reels yang berisi fakta serta foto-foto mereka saat liburan di sana pada (18/03). Dikonfirmasi keduanya telah landing di Korea pada kemarin sore (17/03) secara terpisah.


Mereka mengungkap bahwa Hawaii Date yang Sohee dan Junyeol habiskan bersama terasa berbeda. Pasalnya cinta dari keduanya tidak begitu terlihat karena sang aktor cantik lebih fokus terhadap ponselnya daripada Junyeol dan makanannya. Tidak hanya saat makan, tetapi dalam perjalan pun ia tetap melihat layar ponselnya.

Source: Dispatch

Tidak dapat dipungkiri, pada saat itu ia sibuk memberi tanggapan dan klarifikasi pada blog pribadinya. Namun kini Han Sohee telah menutup postingan blognya dan bahkan akun Instagramnya berubah menjadi privat, sehingga tidak bisa dilihat oleh semua orang.


Sedangkan Ryu Junyel hanya diam dan memperhatikan Sohee, baik di Hawaii maupun di sosial media, ia tetap diam tanpa membenarkan semua hal yang terkait dengannya, antara Han Sohee dan Juga Hyeri.


Source: Dispatch

Dispatch juga berspekulasi bahwa Instagram Story yang di posting oleh Hyeri \\\'Ini menyenangkan\\\' membuat para fans membayangkan hubungan yang pulih kembali karena tim Dispatch meliput pertemuan terakhir Ryu Jun-yeol dan Hyeri.


Kemudian setelahnya Dispatch juga merilis pernyataan bahwa hubungan Han Sohee dan Ryu Jun-yeol berawal pada tanggal 16/03 (waktu Korea), Han Sohee yang secara resmi mengakui hubungan mereka.


Ryu Jun-yeol dan Hyeri dikonfirmasi telah berpisah sejak Juni lalu sedangkan rumornya beredar pada November 2023. Hal tersebut bisa dilihat ketika Ryu Junyeol tidak menghadiri ulang tahun Hyeri.

Source: Pinterest

Sedangkan pertemuan antara Han Sohee dan Ryu Junyeol berawal pada 15 November 2023 lalu di sebuah pameran individu. Han Sohee menghadiri pameran bersama teman fotografernya Park Ye-eun begitupun dengan Ryu Junyeol yang merupakan teman dari Park Ye-eun.


Bagaimana Sobat Glamours tanggapan tentang "Transit Love" yang tengah dialami oleh Han Sohee, Ryu Junyeol dan Hyeri ini? Semoga mereka semua tetap akur ya!


Comment

Similar Post You May Like