Beauty Hacks, Memaksimalkan Penggunaan Sheet Mask Anda!

Wpfreeware 2023-01-12 07:51:59 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Produk kecantikan yang satu ini memang banyak diincar digunakan oleh para beauty enthusiast karena memiliki berbagai formula sesuai kebutuhan kulit yang praktis digunakan. Jadi tetap bisa menjadi weekly treatment yang dilakukan dengan mudah untuk menjaga kulit wajah tetap sehat.


Namun ternyata untuk membuat sheet mask bekerja dengan sempurna dan maksimal Sobat Glamours perlu menerapkan metode yang benar. Yuk langsung intip tips menggunakan sheet mask yang benar berikut ini!


Simpan Sheet Mask di Kulkas


Source: Pinterest

Tempat menyimpan sheet mask yang digunakan ternyata juga mempengaruhi hasil akhir perawatan yang bisa Anda dapatkan. Karena hal tersebut simpanlah sheet mask di kulkas yang dapat memudahkan perawatan jika mengalami masalah kulit. Tidak hanya dapat melembabkan, treatment dengan sheet mask dingin dapat memberikan efek soothing yang diperlukan oleh kulit agar tetap terhidrasi dan sehat.


Gunakan Sheet Mask Bersama Eye Serum


Source: Pinterest

Demi hasil yang lebih maksimal, cobalah menggunakan sheet mask bersamaan dengan eye mask. Caranya juga mudah. Aplikasikan eye mask terlebih dulu di sekitar mata. Selanjutnya, timpa dengan sheet mask untuk wajah. Cara ini bisa membantu kulit area mata terhidrasi dengan maksimal sekaligus lebih menghemat waktu dibandingkan menggunakan produk tersebut satu per satu.


Pilih Formula Sheet Mask


Source: Pinterest

Sheet mask biasanya memiliki formula yang hanya khusus untuk masalah kulit tertentu, sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, kenyataannya banyak perempuan yang nggak hanya memiliki 1 masalah kulit saja. Jika kamu mengalami hal ini, coba deh maksimalkan perawatan dengan 2 jenis masker dalam sekali perawatan agar hasilnya makin maksimal.


Gunakan Beauty Tools


Source: Pinterest

Langkah terakhir setelah menggunakan sheet mask ternyata juga penting untuk memaksimalkan hasil perawatannya, lho. Jika selama ini setelah melepaskan lembaran masker, kamu hanya mendiamkan wajah sampai essence-nya terserap, kali ini ada cara lain yang bisa maksimalkan penggunaannya. Yaitu menggunakan face roller dan secara perlahan memijatnya.


Comment

Similar Post You May Like