Rekomendasi Film dan Serial Netflix Di Bulan Februari 2024, Catat Tanggalnya!

Wpfreeware 2024-02-05 05:02:56 hotnews

Film dan serial Netflix selalu menjadi hiburan paling seru untuk Anda yang suka menghabiskan waktu dengan menonton film saat liburan. Selain itu berbagai genre yang ditawarkan membuat penonton lebih leluasa untuk memilih tontonan. Sobat Glamours yang penasaran dengan jadwal tayang film juga serialnya, berikut ini daftar lengkap yang akan tayang di bulan februari 2024, Yuk simak langsung selengkapnya!


Players

Source: Pinterest

Bulan februari ini pastinya identik dengan love dan relationship, tidak heran jika Netflix suguhkan film dengan genre romance. Memasuki Hari Valentine, Netflix akan menayangkan film komedi romantis berjudul Players. Film ini akan tayang tepat di 14 Februari, menceritakan tentang seorang jurnalis olahraga di New York yang sering berganti pasangan yang tiba-tiba merasakan jatuh cinta. Jangan sampai ketinggalan nonton film ini ya Sobat Glamours!


Orion And The Dark

Story pin image

Source: Pinterest

Selain genre comedy romance, ada juga film animasi keluarga yang akan menemani Anda! Untuk pecinta animasi Orion and The Dark sudah tayang pada tanggal 02 Februari 2024. Film Orion and the Dark menceritakan kecemasan dan ketakutan yang merundung kehidupan seorang remaja. Film bergenre fantasi keluarga ini merupakan hasil adaptasi novel karya Emma Yarlett versi novelnya telah terbit pada 2014. 


Lover, Stalker, Killer

Source: Pinterest

Masih di 9 Februari, Netflix juga akan menayangkan film dokumenter Lover, Stalker, Killer. Film ini mengungkap kisah mengerikan cinta segitiga di AS, dengan kasus pelecehan, penipuan digital, hingga pembunuhan. Peristiwa fenomenal pada 2016 ini mengisahkan Dave Kroupa, Liz Golyar, dan Cari Farver. Atas kejahatannya, Golyar saat ini menjalani hukuman seumur hidup karena didakwa melakukan pembunuhan.


Avatar: The Last Airbender


Setelah sukses dengan beberapa adaptasi, Netflix kini menghadirkan Avatar: The last Airbender serial live actionnya. Serial ini akan tayang pada 22 Februari 2024 di penghujung bulan februari ini. Masih menceritakan perjalanan sama namun dengan vibes dan detail yang berbeda dan lebih fresh, serial Avatar ini akan temani liburan Anda! Happy watching Sobat Glamours!


One Day

One Day (TV Mini Series 2024) - IMDb

Source: Pinterest

Masih dengan serial adaptasi dari buku, One Day merupakan adaptasi dari novel 2019 dengan judul yang sama. Tayang di Netflix mulai 8 Februari 2024, serial ini berasal dari Inggris yang menceritakan tentang dua remaja dimana telah menghabiskan malam kelulusannya bersama teman-teman, Emma dan Dexter berpisah. Siapa sangka perpisahan tersebut malah membuat kehidupan keduanya terikat. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk saksikan langsung di Netflix.


A Killer Paradox 

Story pin image

Source: Pinterest

Pecinta drama Korea Netflix tentu sudah sangat tidak sabar menunggu Drama Korea ini rilis. A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini akan mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai sehingga mengubah kehidupannya.


Itulah beberapa film dan serial rekomendasi netflix yang siap menemani Sobat Glamours di bulan februari ini, jangan lupa untuk menonton dan catat tanggalnya! Happy watching!


Comment

Similar Post You May Like