Pacar Baru Dua Lipa Revealed! Terciduk Saat Sushi Date!

Wpfreeware 2024-01-18 13:31:27 hotnews

Penyanyi terkenal Dua Lipa dengan lagu hitsnya New Rules konfirmasi hubungan percintaannya dengan Callum Turner. Tepatnya pada dinner time (17/01/24) waktu AS sang pop star terciduk sedang kiss dan bermesraan setelah kencan sushi di West Hollywood, California, Selasa malam.


Bintang pop dan aktor tersebut berkumpul di PDA di luar Sushi Park, di mana fotografer memotret pasangan tersebut tengah tersenyum, tertawa, dan berpelukan satu sama lain. Pada satu titik, Turner, berdiri di belakang Lipa, dengan lengan melingkari pinggangnya. Dia memutar lehernya untuk memberinya ciuman penuh gairah sebelum membalikkan seluruh tubuhnya menghadapnya untuk kecupan yang pantas.

Tek Å¡to su vezu potvrdili, Dua Lipa i Callum Turner se prepustili strastima  - tportalTek Å¡to su vezu potvrdili, Dua Lipa i Callum Turner se prepustili strastima  - tportal

Source: Google Image

Selain itu mereka terlihat bersama di sebuah acara Masters of The Air pada Rabu malam. Bahkan mereka siap untuk go publik dan pamer kemesraan dengan menari di sebuah afterparty di LA untuk pemutaran perdana acaranya. Dikutip dari “Page Six” bahwa mereka memang berkencan. “Ini sangat baru, tapi mereka tergila-gila satu sama lain,” paparnya.


Callum Robilliard Turner sendiri merupakan seorang Aktor dan Model asal Inggris. Ia paling dikenal untuk perannya sebagai Theseus Scamander dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dan Fantastic Beasts. Sedangkan Dua Lipa seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris-Albania. Selain itu ia juga bekerja sebagai seorang model.

Tek Å¡to su vezu potvrdili, Dua Lipa i Callum Turner se prepustili strastima  - tportal

Source : Google Image

Pasangan Hollywood tersebut sangat serasi dan cocok, mereka saling support pada setiap event pasangannya kemudian dinner romantis serta bersenang-senang. Congratulations sweet couple, we wish both of you a never ending happiness!

Comment

Similar Post You May Like