Keren Deretan K-pop Idol Berikut Akan Tampil Di Panggung Coachella 2024!

Wpfreeware 2024-01-18 13:39:33 hotnews

Festival Music Coachella 2024 yang merupakan acara musik tahunan yang terbesar di Amerika Serikat umumkan line up resminya! Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi @coachella, Rabu (17/1/2024). Akan da begitu banyak musisi papan atas yang akan memeriahkan festival musik Coachella tahun 2024.


Tidak kalah menarik dari musisi lainnya, pada tahun ini, musisi Kpop yang menjadi penampil di festival musik tahunan tersebut, akan bertambah lagi. Mereka adalah boy group ATEEZ, girl group LE SSERAFIM, dan band yang minggu ini akan manggung di Indonesia, yakni The Rose. Untuk jadwal perform, ATEEZ akan tampil pada tanggal 12 dan 19 April, LE SSERAFIM akan tampil pada tanggal 13 dan 20 April, dan The Rose akan tampil pada tanggal 14 dan 21 April.

Lineup Coachella 2024 Terungkap, 3 Grup K-Pop Debut di Gurun

Source: Google Image

Diketahui, sejak tahun 2019 lalu, Coachella selalu menghadirkan grup KPop di dalam lineup-nya. Grup yang mengawali langkah tersebut adalah BLACKPINK. Hingga akhirnya, nama-nama lain pun mulai dilirik pihak penyelenggara mulai dari girl group aespa, penyanyi Bibi, Yoon Mirae dan CL.


Coachella Valley Music and Arts Festival 2024 akan berlangsung pada 12-14 April dan 19-21 April di Indio California. Selain kpop tentunya Coachella menghadirkan musisi dunia yang juga akan tampil diantaranya adalah No Doubt, Lana Del Rey, Tyler, the Creator, dan Doja Cat sebagai headliner.

ATEEZ, Le Sserafim e The Rose são confirmados no Coachella 2024

Source: Google Image

Sobat Glamours siapa nih yang gak sabar menantikan penampilan perdana ketiga grup K-pop tersebut di Coachella 2024? Jangan khawatir, festival musik ini biasanya menyediakan live streaming untuk fans internasional, kok. Jadi Anda tetap bisa menontonnya secara online. Tunggu tanggal tayangnya ya! Dan nantikan beberapa lineup spesial lainnya!


Comment

Similar Post You May Like