Lakukan Olahraga Berikut Sebelum Menikah! Mampu Bantu Stamina Pasutri

Wpfreeware 2023-12-31 11:00:00 health

Sebelum menikah biasanya mempelai wanita dan pria akan melakukan diet, namun ternyata hal itu tidak cukup loh! Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan bugar selama acara pernikahan adalah olahraga rutin. Kondisi tubuh yang sehat juga membuat Anda lebih fit ketika malam pertama.


Pasalnya beberapa pilihan olahraga berikut bisa meningkatkan kebugaran tubuh dalam waktu singkat. Beberapa latihan yang disebutkan juga mendukung kesehatan fungsi organ reproduksi. Tidak hanya untuk keintiman, hal ini juga penting bagi Anda dan pasangan yang ingin langsung mencoba program hamil. Penasaran? Yuk langsung intip!


Lari

Source: Pinterest

Olahraga sebelum menikah yang baik dilakukan yaitu lari. Jenis olahraga ini merupakan bentuk olahraga kardiovaskular yang dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kekuatan tubuh. Aktivitas ini melibatkan otot-otot, seperti otot perut, otot paha, dan otot betis. Rutin berlari membantu meningkatkan kekuatan otot, ketahanan stamina, dan kebugaran tubuh secara keseluruhan.


Manfaat tersebut tentu sangat penting untuk menjalani berbagai rangkaian acara pernikahan, mulai dari melakukan upacara pernikahan, berdiri berjam-jam menyambut tamu, hingga berpesta saat resepsi.


Senam kegel

Source: Pinterest

Senam Kegel adalah serangkaian latihan yang dirancang untuk menguatkan otot dasar panggul. Menurut UChicago Medicine, melatih daerah otot ini bermanfaat untuk hubungan intim saat malam pertama bagi pria maupun wanita. 


Olahraga ini cocok dilakukan untuk pria saat malam pertama karena dapat meningkatkan aliran darah ke area panggul, membantu meningkatkan ereksi, dan kontrol ejakulasi. Sementara itu, manfaat senam Kegel untuk malam pertama wanita yaitu dapat meningkatkan pelumasan dan gairah saat bercinta.


Yoga

Source: Pinterest

Olahraga sebelum menikah yang sebaiknya dilakukan lainnya yaitu yoga. Yoga menyatukan gerakan tubuh, pernapasan, dan meditasi, yang dapat memberikan sejumlah manfaat fisik, mental, dan emosional. Berlatih yoga juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Hal ini sangat penting untuk kebugaran fisik dan mental calon pengantin.


Berolahraga sebelum menikah adalah langkah positif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental baik untuk Anda dan pasangan. Jangan lupa tentukan frekuensi, durasi, dan jenis latihan yang ingin Anda lakukan untuk membantu tetap termotivasi. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like