Bingung Makan Apa? Yuk Kepoin Makanan Kekinian di Bandung Berikut Ini!

Wpfreeware 2023-10-28 04:24:03 Kuliner

Sobat Glamours bingung mau makan apa? Jangan khawatir Kota Bandung selalu saja menghadirkan makanan kekinian yang unik enak dan worth it! Baik tempat kuliner yang benar-benar baru banget buka maupun yang sudah lama tapi viral lagi di media sosial. Pokoknya variasinya makin banyak aja dan dijamin enak-enak semua untuk dicoba.


Sobat Glamours penasaran kan kuliner mana saja di Bandung yang wajib Anda kunjungi? Yuk langsung intip disini!


Hotways Chicken Bandung

Hotway\\\'s, Wastukancana, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

Source: Google Image

Kuliner ayam Nashville pedas yang viral di banyak kota pun akhirnya hadir juga meramaikan kuliner di Bandung baru-baru ini. Namanya adalah Hotways Chicken yang lokasinya ada di Jalan Linggawastu No.8 Bandung. Vibes resto ini sangatlah estetik dan menarik perhatian. Begitu masuk ke bagian dalam resto pun, tempatnya kekinian banget yang bikin cozy untuk bersantap signature menu ayam lezatnya. Untuk harga satu porsi ayam nashville dibanderol mulai Rp. 50.000. Sobat Glamours tertarik untuk mencobanya?


Imah Babaturan

Imah Babaturan, Nostalgia Makan di Rumah Teman Sekolah

Source : Pinterets

Restoran Imah Babaturan masih menjadi pilihan tempat kuliner favorit di Bandung sampai sekarang. Berkonsep warung kopi kekinian dengan menu Indonesian food, suasana di dalamnya dijamin bikin betah buat nongkrong sambil bikin kenyang. Dekorasinya bernuansa vintage dengan vibes homey yang bikin nyaman. Menu makanan yang wajib Anda coba adalah nasi cumi cabe ijo yang cuminya lembut dengan sambal cabe ijo yang pedas asin gurih. Jika tertarik Sobat Glamours langsung datang ke Jl.Kebon Bibit No.3 Bandung.


K3 Mart

k3 mart bandung - Pencarian Lemon8

Source: Google Image

Buat Anda pecinta Korea, temat ini pastinya sangat cocok! Korean Mart bernama K3 Mart buka cabang juga lho di Bandung. Lokasinya ada di daerah Purnawarman Sumur Bandung, dan pastinya cocok banget untuk destinasi berikutnya para penggemar budaya Korea. Meskipun konsepnya mart, tapi desain warnanya sangat cerah dan ceria, sehingga cocok banget untuk nongkrong sampai berfoto-foto.


Seperti halnya K Mart lainnya, di sini kamu bebas dan dipuaskan dengan beragam olahan makanan serta jajanan khas Korea. Kamu pun bisa meracik ramyeon, samyang, tteokbokki, sampai odeng sendiri dan memasaknya dengan cara masak yang biasa dilihat di Drakor. Selain itu berbagai jenis minuman ringan, jajanan, sampai kudapan lainnya juga bisa kamu buru di sini. Wah seru banget kan?


Gimana nih dari beberapa rekomendasi kuliner di atas, Sobat Glamours suka yang mana nihh? Yuk langsung datang berkunjung!


Comment

Similar Post You May Like