Jeritan Hati Paolo Lee Dalam lagu Terbarunya Bertajuk Cadangan

Wpfreeware 2023-09-28 11:00:00 hotnews

Sebagai pendatang baru di Industri musik Indonesia, Paolo Lee berhasil menggaet penikmat musik. Kesuksesan Paolo Lee terbukti dari 2 (dua) single sebelumnya yang sudah di release “Tuhan Jaga Dia” yang di tonton sebanyak 2,3 Juta dan “Langit Merah Muda” di tonton 15 Juta di kanal YouTube Pelangi Records. Tak berhenti disini, artis muda berbakat ini kembali menghadirkan single ke 3 nya yang berjudul “cadangan” ciptaan Choki.


Lagu cadangan menceritakan tentang seseorang yang di nomor dua-kan dalam hubungan, walau sebenarnya tahu namun tidak mau meninggalkan karena terlalu cinta. Seiringnya waktu dia tidak bisa terus menerus menahan luka di hatinya dengan hanya ber pura – pura bahagia dan pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya. Lagu cadangan yang bergenre pop ini, di aransemen easy listening. Kekuatan lirik ditambah alunan string piano dan biola menambah kegalauan dalam setiap part pada lagu cadangan ini.


Lagu ini relate banget dengan anak muda jaman sekarang, bisa jadi sebagai sindiran untuk orang yang memiliki dua hubungan atau mewakili perasaan yang sedang menjalani status cadangan dalam hubunganya. Mengambil lokasi di daerah Bandung, Jawa Barat, penggarapan video klip pun dilakukan untuk lagu cadangan. Dan Paolo Lee secara langsung memerankan sebagai lelaki yang di cadangkan oleh kekasihnya sesuai lirik lagu tersebut. Dimana cerita lagu cadangan tergambarkan sangat jelas di dalam setiap scene.


Menjadi single ke tiga Paolo Lee, tentu harapan besarnya lagu cadangan kali ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia ataupun luar khususnya penikmat musik. Dukungan dari berbagai pihak sangatlah diharapkan. Sehingga, apa yang di cita – citakan bisa terwujud.

Comment

Similar Post You May Like