5 Keunggulan Iphone 15, Anda Wajib Beli!

Wpfreeware 2023-09-15 09:55:09 hotnews

Source: Apple

Baru baru ini warganet dihebohkan dengan perilisan perdana IPhone 15 beserta series lainnya pada 13 September 2023 kemarin. Untuk Sobat Glamours yang hendak upgrade atau mengganti hp IPhone 15 ini bisa menjadi pilihan. IPhone 15 tersebut hadir dalam empat varian, yakni iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15.


Setiap munculnya series baru IPhone selalu memberikan yang terbaik dari segi spesifikasi dan body. Jika Sobat Glamours sudah bulat menginginkan hp ini, yuk simak terlebih dahulu 5 keunggulannya berikut ini!


Material Body


Material IPhone 15 ini Pro dan Pro Max terbuat dari titanium grade 5 yang memungkinkan bobot lebih ringan. Apple mengklaim material ini juga lebih tahan banting ketimbang stainless steel yang digunakan pada seri sebelumnya. Sebab, titanium yang sama digunakan pada rover yang menjelajahi Mars di antariksa.



Source: Apple


Kamera


iPhone 15 Pro dan Pro Max masih mengandalkan kamera 48MP, namun dengan ukuran sensor yang lebih besar. Resolusi default-nya 24MP yang bisa menangkap gambar pada kedalaman 24mm, 28mm, dan 35mm. Kamera wide-nya juga punya sedikit peningkatan, yakni dibenamkan fitur anti-reflective saat digunakan di malam hari. Selain itu, ada pula dukungan makro untuk objek yang lebih tajam dan detail.


Memiliki Action Button


Seluruh seri iPhone 15 Pro kini dilengkapi \'Action Button\' seperti Apple Watch. Tombol ini akan mengenali tekanan untuk mengganti mode yang diinginkan. Misalnya untuk meluncurkan voice memo, kamera, atau mengaktifkan fitur aksesibilitas. Ketika menggunakan Action Button tersebut, fitur Dynamic Island pada sisi atas layar juga akan bereaksi.


Source : Apple


Menggunakan port USB-C


Pada seri kali ini Apple bertransisi ke USB-C sebagai standar pengisian daya HP. Setidaknya sebagian disebabkan oleh langkah regulasi yang mewajibkan standar tersebut di pasar Eropa. Pada varian Pro ada USB Controller yang memungkinkan kecepatan transfer bisa 10 Gpbs.


Chip


Soal chip, seri iPhone 15 Pro Max mengandalkan A17 Pro Bionic terbaru dan paling garang di pasaran saat ini. Chip tersebut menggunakan arsitektur 3nm yang pertama kali disematkan pada iPhone. Chip ini terdiri dari 4-inti yang fokus ke efisiensi, dan 2-inti penyokong performa. Secara keseluruhan, bisa meningkatkan performa hingga 10% lebih cepat ketimbang pendahulunya.


Bagaimana semakin tertarik untuk memilikinya?


Comment

Similar Post You May Like