Rekomendasi Series Netflix Bulan Agustus 2022 Untuk Temani Aktivitas Anda!

Wpfreeware 2022-08-04 11:00:00 hotnews


Source: Pinterest

Bulan Agustus ini begitu banyak kejutan, platform streaming online Netflix menyuguhkan beberapa serial baru yang beragam. Beberapa genre seperti, fantasi, horor, thriller, komedi dan masih banyak lagi akan menemani Anda di bulan Agustus 2022 ini. Serial yang memiliki musim pun tak kalah menarik untuk Anda nikmati bersama keluarga. Yuk Sobat Glamours langsung saja simak rekomendasi Netflix bulan Agustus 2022 berikut!


The Sandman


The Sandman merupakan serial original Netflix yang diangkat dari komik DC dengan judul yang sama karya Neil Gaiman. Serial ini memiliki genre sci-fi, drama, fantasi, horor, dan misteri. The Sandman bercerita mengenai Dream yang ingin membangun dunianya setelah ditahan oleh penyihir di dalam sebuah botol kaca selama beberapa dekade. Apakah dream tidak membalaskan dendamnya? Tunggu keseruan ceritanya pada tanggal 5 Agustus 2022 mendatang.


Locke And Key Season 3


Setelah sukses dengan season 1 dan season 2, Serial Locke and Key akan menghadirkan season terakhirnya, yaitu season 3 dengan judul “Instant Dream Home” yang akan tayang di Netflix pada 10 Agustus 2022. Menurut Meredith Averill, co-showrunner dari serial ini, ia mengatakan bahwa musim ketiga akan fokus pada  latar belakang keluarga. Penasaran dengan akhir ceritanya? Tunggu dan catat tanggal mainnya!


Never Have I Ever Season 3


 â€˜Never Have I Ever’ akan kembali dirilis lagi dengan season 3 pada 12 Agustus 2022. Acara ini adalah salah satu judul paling populer di platform Netflix karena dengan mudah duduk di 10 tempat teratas di lebih dari 70 negara dan bahkan berhasil mencapai tempat nomor 1 di beberapa wilayah, termasuk Amerika Serikat. Sobat Glamours yang penasaran dengan kelanjutan cerita Devi? Tonton season 3nya!


School Tales The Series 


Serial horor asal Thailand ini akan menunjukkan berbagai teror mengerikan di sebuah gedung SMA dalam kemasan antologi delapan cerita hantu yang menyeramkan hasil garapan enam sutradara. Kisahnya akan terdiri dari 7AM, Vengeful Spell, Beautiful, The Book of Corpses, The Headless Teacher, Lunch, The Curse, dan A Walk in School. Serial ini akan tayang pada 10 Agustus 2022 di platform kesayangan Anda, Netflix.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner