Tiffany Plate, Diet Viral Tiktok Yang Terbukti Ampuh dan Sehat!

Wpfreeware 2023-08-23 05:33:15 hotnews

Baru-baru ini media sosial Tiktok dibanjiri oleh vidio trend â€œTiffany Plate” yang merupakan menu diet seimbang yang ampuh dan terjamin kesehatannya. Cara diet ini dipopulerkan oleh TikTokers bernama Tiffany Magee yang selalu memakan aneka macam sayuran di sebuah piring dan diberi nama Tiffany Plate. Tiffany Magee sendiri adalah seorang influencer  asal Florida, Amerika Serikat.


Tiffany Plate tersebut merupakan perpaduan berbagai macam sayuran mentah seperti brokoli, seledri, wortel, dan sayuran lainnya yang dipadukan dengan keju cottage dan saus mustard. Terkadang ia juga mengkombinasikannya dengan buah-buahan seperti buah naga, pepaya, dan melon juga protein berupa sosis asli.


Jenis makanan tersebut ia konsumsi setiap hari sehingga menghasilkan perubahan yang maksimal. Berdasarkan menu tersebut Tiffany mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 36 kilogram setelah 20 tahun gagal menjalani berbagai macam metode diet. Dari situlah VT ini viral dan menjadi trend sehingga diikuti oleh beberapa influencer tiktok di Indonesia.

Source: Tiktok

Dilansir dari Helath, Tiffany Plate merupakan diet yang sehat karena tetap memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang. “Seluruh kebutuhan gizi makronutrien (karbohidrat, protein, dan lemak) dan mikronutrien (vitamin dan mineral) terpenuhi. Apalagi, sayurnya dikonsumsi dalam keadaan tidak dimasak, sehingga tidak kehilangan gizi.”


Tidak hanya itu, keju cottage adalah sumber protein yang baik dengan 25 gram per cangkir. Keju ini bisa menjadi sumber kalsium dan vitamin B12 yang baik dan menghasilkan banyak manfaat. Sedangkan saus mustard memiliki antioksidan yang melimpah seperti isothiocyanates dan sinigrin yang memiliki manfaat bersifat anti kanker, anti inflamasi, serta dapat melindungi diri dari penyakit.

Source: Tiktok

Keju cottage dan mustard yang dikombinasikan dengan sumber karbohidrat seperti buah dapat menjadi asupan energi jangka panjang dan membuat kenyang lebih lama. Sehingga diet akan berjalan dengan lancar dan Anda tidak akan craving more untuk makanan karena perut kenyang dan energi tercukupi dengan maksimal.


Bagaimana nih Sobat Glamours pejuang diet, tertarik untuk mencobanya? Jika Anda hendak memulai Tiffany Plate, pastikan untuk memilih sayuran dan buah berdasarkan yang Anda suka, selama asupan gizi terisi dengan seimbang Sobat Glamours boleh memilih sayuran dan buah alternatif. Namun jika Tiffany Plate sangat cocok dengan Anda, just try and wait for the good result! Selamat mencoba!

Comment

Similar Post You May Like