Referensi Makan Enak Di Kiaracondong Bandung

Wpfreeware 2021-08-26 04:26:41 Kuliner


Membutuhkan waktu hanya sekejap saja untuk mencari makanan enak di Bandung. Selain kulinernya yang beragam, anda juga bisa memilih jajanan yang anda suka. Seperti salah satu daerah di Bandung, yaitu Kiaracondong. Kiaracondong merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Bandung. Disini terdapat beberapa kuliner yang wajib anda kunjungi karena rasanya yang lezat akan memanjakan lidah anda.

RM.Ibu Murni


Jika anda ingin memakan makanan yang berat, anda bisa berkunjung ke rumah makan ibu murni. Disana anda akan disuguhkan satu porsi nasi hangat dengan berbagai menunya. Tempat ini memiliki menu andalan seperti bebek goreng dan ayam penyet. Anda akan disuguhkan oleh bebek yang masih panas dan bertekstur krispi karena digorengnya dadakan. Tempat ini berada di Jl.H.Ibrahim Adjie No.430, Kiaracondong, Bandung.

Pempek Rara


Bagi anda penggemar makanan khas Palembang pempek, anda bisa mencoba pempek Rara. Disini anda bisa menikmati berbagai macam pempek mulai dari pempek lenjer, kapal selam dan juga lenggang. Ukuran kecil pempeknya pun hanya di bandrol seharga Rp.3.000 saja. Pempek ini sangat menggugah, ditambah dengan taburan ebi diatasnya akan membuat rasa menjadi lebih nikmat.

Soto Ayam Khas Madura Cak Alim


Bagi anda yang menyukai makanan berkuah yang menyegarkan, anda bisa mencicipi Soto ayam khas Madura cak Alim. Anda bisa memilih untuk mencampurkan soto dengan nasi atau dimakan secara terpisah. Disini anda bisa menambah menu lain seperti sate telur puyuh, gorengan dan kerupuk. Untuk koya dan jeruk anda bisa menakarnya sesuai selera anda.  

Comment

Similar Post You May Like