Wisata Curug Yang Sejuk Di Bandung, Cocok Untuk Healing!

Wpfreeware 2023-08-09 09:05:28 wisata

Wisata alam di Kota Bandung merupakan destinasi wisata yang cukup populer, seperti halnya air terjun atau curug yang bisa dinikmati pemandangannya atau hanya sekedar main air di bawah air terjun. Beberapa curug populer di Bandung terkenal dengan suasana yang sejuk dan trek menuju ke air terjunnya pun ada yang tidak sulit.


Untuk Sobat Glamours yang tertarik wisata curug di Bandung, berikut ini adalah rekomendasi daftar wisata curug yang sejuk di Bandung yang patut dikunjungi. Yuk langsung kepoin!


Curug Cinulang

Dekat dari Bandung, Curug Cinulang Tawarkan Keindahan Alam yang Menyegarkan  - Halojabar.com

Source: Google Image

Destinasi wisata curug yang pertama adalah Curug Cinulang atau juga dikenal dengan Curug Sindulan. Curug cinulang ini merupakan curug yang berlokasi di perbatasan yang dekat dari pusat kota. Karena dekat dengan pusat kota, curug ini sangat ramai di akhir pekan. Selain itu curug ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk


Perjalanan menuju ke curug ini juga sangat mudah karena banyak arah jalan menuju kesana dari pusat kota. Curug ini berada di Jl. Cicalengka Sindang Wangi No.km.07, Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk Curug Cinulang sendiri yaitu Rp.10.000/orang. Sangat murah bukan bukan Sobat Glamours?


Curug Manela

Curug Malela - Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2023

Source: Google Image

Selanjutnya terdapat Curug Malela, curug ini menjadi salah satu daftar wisata curug di Bandung yang patut kamu kunjungi. Curug yang berada di ketinggian 1000 mdpl ini menawarkan air terjun yang segar. Para pengunjung bisa merasakan sejuknya hawa pegunungan jika berkunjung ke sini. Hal yang perlu diingat ketika berkunjung ke sini adalah jalurnya yang relatif panjang, karena memiliki ketinggian mencapai 60 m dan lebar 70 m.


Untuk Anda yang hendak berkunjung, lokasi curug tersebut berada di kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuk ke curug ini sangatlah terjangkau, yaitu Rp 5000 saja, dan dikenakan tambahan biaya untuk parkir sebanyak Rp 3000 saja.


Curug Maribaya

Curug Maribaya, Wisata Alam Indah di Bandung

Source: Google Image

Last but not least terdapat Curug Maribaya yang ditemukan di kawasan Maribaya Resort. Untuk menuju Curug Maribaya, Anda harus mengunjungi Maribaya Resort terlebih dahulu 

Hawa dan udara di curug tersebut juga sangat sejuk dan sangat menyegarkan. Para pengunjung yang datang bisa melihat seberapa derasnya air terjun yang mengalir dan suasana yang tenang.


Curug ini berada di Kampung Cikondang Lamajang Pangalengan, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dan untuk tiket masuknya dibanderol Rp 45.000 per orang. Gimana Sobat Glamours tertarik untuk holiday di curug yang sejuk?


Comment

Similar Post You May Like