Breaking News: Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah

Wpfreeware 2023-06-16 15:00:00 hotnews

Source: Pinterest

Setelah penantian yang cukup panjang, Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari Rabu 14 Juni 2023 kemarin. Mereka dianugerahi anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir di Roma, Italia yang merupakan kampung halaman istrinya, Katy Louise.


Hal tersebut secara langsung diumumkan oleh pihak Agensi Song Joong Ki High Zium Studio, "Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia." paparnya. Tidak hanya itu, Song Joong Ki juga membagikan momen bahagia ini untuk para penggemarnya dengan mengunggah love letter bersama foto tangan mungil anaknya.

Image

Source: Pann Cafe

"Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma. Kami kebetulan menyambut bayi kami. Anak laki-laki yang sehat. Baik bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," paparnya. Song Joong Ki merasa bahwa hal ini merupakan mimpi yang membuatnya sangat bahagia.


"Saya rasa ini merupakan hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia," ucap Joong-ki. Ia juga banyak mengucapkan terimakasih kepada fans yang telah mendukungnya "Berkat dukungan kalian, hari ini pun tiba. Terima kasih," sambungnya. "Saya akan kembali dengan sebuah karya yang hebat sebagai aktor."

Source: Soompi

Sebelumnya, ia telah menyelesaikan syuting untuk film "My Name Is Loh Kiwan" di Hungaria, dan bahkan Joong Ki mendapat kehormatan untuk menghadiri Festival Film Cannes untuk film "Hopeless". "Semua momen dari festival film masih terasa seperti mimpi bagiku, betapa bahagianya aku menghabiskan hari-hariku" ungkapnya.


Untuk pesan terakhir ia mengungkapkan rasa syukur dan cintanya kepada para fans “Please always be healthy. And I love you.” tutupnya. Congratulations to Song Joong Ki, Katy Louise Saunders, and family!


Comment

Similar Post You May Like