Berburu City View Saat Malam Hari Di Kota Bandung, Berikut Rekomendasi Tempatnya!

Wpfreeware 2023-02-03 13:00:00 wisata


Source: Pinterest

Berkunjung ke kota Bandung belum pas jika tidak menikmati kesejukan dan keindahan city lightnya. Pasalnya kota Bandung ini memiliki destinasi wisata yang lengkap, tidak hanya wisata alam, wisata kuliner, dan pusat perbelanjaan tapi pemandangan kota yang indah dihias dengan lampu kelap kelip. Beberapa  tempat bahkan menciptakan kesunyian keheningan dan ketenangan.


Untuk Sobat Glamours yang butuh relaksasi pemandangan dari citylight berikut ini rekomendasi tempat cozy yang nyaman untuk menikmati night view di Kota Bandung.



Punclut Bandung


Source: Google Image

Siapa yang tidak aneh dengan nama punclut ini? Punclut merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit. City Light Bandung nampak terlihat jelas dari atas sini, untuk akses jalan juga terbilang cukup efektif karena memiliki banyak cabang, bisa akses melalui Dago, Lembang, dan juga Tamansari. 


Di punclut sendiri banyak spot pilihan untuk kalian nikmati keindahan malamnya. Beberapa diantaranya terdapat banyak tempat makan dan cafe. Tempat ngopi sederhana juga hadir sebagai tempat yang bisa memanjakan mata ketika kita menikmatinya di malam hari.


Bukit Bintang

Di Atas Bukit Ini Kamu Bisa Lihat Bandung Citylight - Ayo Bandung

Source: Google Image

Selain nama Bukit Bintang, orang menyebutnya juga dengan nama Bukit Moko atau Puncak Bintang.Bisa dibilang, tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati city light di Kota Bandung. Di sini kamu bisa menikmati dua pemandangan malam sekaligus yaitu city light kota Bandung dan bintang-bintang. Lokasi Bukit Bintang Bukit Bintang terletak di Desa Cimenyan dan masih dalam wilayah Kota Bandung.


Caringin Tilu Bandung

Rekomendasi Tempat Paling Indah Melihat City Light Bandung - Travelidh

Source: Google Image

Ada yang belum pernah ke Cartil? Atau bahkan tidak tau Cartil itu apa? Wah tempat yang satu ini, keren dan cozy. Berada tepat di pertengahan Kota Bandung, dengan pemandangan keren yang sejuk dan indah. Cartil ini singkatan dari Caringin Tilu, konon katanya awalnya ada 3 Pohon Caringin di daerah sana. Dan daerah ini terbilang cukup tinggi kedua setelah bukit bintang.


Fun factnya, caringin tilu ini merupakan part of destinasi bukit bintang, karena tepat berada di bawahnya. Jadi untuk Sobat Glamours hendak pergi ke bukit bintang jangan lupa sekalian berkunjung ke caringin tilu.

 

Gimana Sobat Glamours berminat untuk menikmati city light di malam hari?


Comment

Similar Post You May Like